kumparan
19 Desember 2017 18:21

Joe Taslim Main Serial TV Hollywood sebagai Anggota Geng Asia

Joe Taslim
Joe Taslim (Foto: Munady/kumparan)
Pemain film Joe Taslim mengungkapkan keterlibatannya dalam serial televisi Hollywood untuk tahun depan. Setelah melakukan proses casting, Joe terpilih untuk bermain dalam serial televisi berjudul 'Warrior'.
ADVERTISEMENT
Serial televisi tersebut bercerita tentang kondisi Perang Saudara yang terjadi di San Francisco, Amerika Serikat, pada era 1800-an. Di tahun-tahun tersebut, kata Joe, ada konflik yang terjadi antara kaum pendatang dengan kaum asli Amerika.
Joe Taslim
Joe Taslim (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
"Itu lumayan based on true story. Tapi di-set pada tahun itu memang di San Francisco, konflik antara pendatang sama orang yang merasa dia orang asli, which is Irish (orang Irlandia) juga datang dan American, punya orang Indian aslinya," ujar Joe saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (19/12).
Kedua kubu itu berkonflik untuk menguasai perdagangan dan pekerjaan. Bahkan, zaman itu masih sering terjadi perseteruan antargeng dan perdagangan opium masih bebas terjadi.
Dalam serial TV 'Warrior', Joe akan berperan sebagai Li Yong, salah satu anggota geng Asia di San Francisco. Aktor berusia 36 tahun itu, kemudian dituntut untuk bisa berbahasa Inggris dengan aksen Amerika yang fasih.
ADVERTISEMENT
"Saya harus berbahasa Inggris yang general, bahasa Inggrisnya, semua vokalnya, harus (aksen) American. Itu lumayan PR 'kan, karena enggak boleh aksen-aksen yang aneh, aksennya harus Amerika. Itu saya juga harus diskusi sama acting coach 'kan, jangan sampai ngomongnya tiba-tiba (aksen) Singapore, ya 'kan?" jelas pemain film 'The Raid' itu.
Joe Taslim
Joe Taslim (Foto: Munady/kumparan)
Joe mengatakan, sejauh ini dia memiliki kontrak bermain dalam serial 'Warrior' untuk dua musim hingga tahun 2019. Bahkan, pemain film 'Fast and Furious 6' itu bisa berhenti di tengah jalan jika memang kehendaknya.
"Kalau misalkan tahun depan saya oke, tahun depan saya pengin main film, karakter saya (di 'Warrior') mungkin lebih baik di posisi mana, dia bisa all for good. enggak ada di season itu lagi bisa-bisa saja. Tapi, so far saya fine-fine saja," tandasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan