Entertainment
·
19 Agustus 2019 9:49

Joe Taslim Merinding Saat Mengetahui Lawan Mainnya di 'Mortal Kombat'

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Joe Taslim Merinding Saat Mengetahui Lawan Mainnya di 'Mortal Kombat' (33712)
Joe Taslim. Foto: Munady Widjaja
Para pemain film ‘Mortal Kombat’ sudah mulai diumumkan. Salah satunya adalah aktor Joe Taslim yang dipercaya untuk memerankan karakter Sub-Zero.
ADVERTISEMENT
Selain Joe, ada beberapa nama lain yang sudah diumumkan untuk berperan di film ‘Mortal Kombat’. Dilansir Hollywood Reporter, pemain lain yang terlibat ialah Mehcad Brooks, Sisi Stringer, dan Ludi Lin.
Brooks pernah terlibat dalam serial 'Supergirl'. Kemudian Stringer merupakan pendatang baru. Sementara Lin ialah aktor yang berperan di 'Power Rangers'.
Dalam film ‘Mortal Kombat’, Brooks akan memerankan karakter Jackson ‘Jax’ Briggs yang merupakan prajurit pasukan khusus. Stringer berperan sebagai Mileena seorang pembunuh bayaran. Sementara Lin berperan sebagai Liu Kang.
Ada juga nama aktor lain yang kemungkinan terlibat dalam film ‘Mortal Kombat’, yakni Tadanobu Asano, aktor yang juga terlibat di film ‘Thor: Ragnarok’. Dia saat ini masih dalam proses negosiasi untuk memerankan Raiden.
ADVERTISEMENT
Joe Taslim sudah mendengar nama pemain lain yang akan beradu akting dengannya di film ‘Mortal Kombat’. Dia mengapresiasi para lawan mainnya tersebut.
“Wah, benaran merinding pas diumumin. Memang pemilihan aktor-aktor untuk yang disebutin sangat cakep,” kata Joe saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Joe Taslim Merinding Saat Mengetahui Lawan Mainnya di 'Mortal Kombat' (33713)
Joe Taslim Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Namun, pria 38 tahun ini belum bisa berkomentar banyak mengenai ‘Mortal Kombat’. Dia hanya bilang saat ini film garapan sutradara Simon McQuoid itu belum memulai proses syuting.
“‘Mortal Kombat’ belum syuting, masih persiapan,” ucap Joe.
Sebelum terlibat di 'Mortal Kombat', Joe Taslim sudah banyak terlibat dalam film Hollywood. Dia sempat membintangi film seperti ’Fast & Furious 6’ dan ‘Star Trek Beyond’.
ADVERTISEMENT