Entertainment
·
17 Januari 2020 22:08

Junior Roberts dan Hanggini Didapuk Jadi Tokoh Utama di ‘Geez and Ann'

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Junior Roberts dan Hanggini Didapuk Jadi Tokoh Utama di ‘Geez and Ann' (323005)
searchPerbesar
Aktor muda Junior Roberts. Foto: Instagram @geezandannfilm.
Film ‘Geez and Ann’ tak lama lagi akan segera memasuki proses syuting. Film yang diangkat dari novel karya Rintik Sedu atau nama aslinya Nadhifa Alya Tsana itu, baru saja mengumumkan deretan pemain yang terlibat.
ADVERTISEMENT
Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya Junior Roberts dan Hanggini terpilih untuk memerankan karakter utama yakni Geez dan Ann.
Amrith Punjabi, selaku produser film itu mengatakan, pemilihan kedua nama tersebut juga sudah melewati proses yang cukup panjang.
Junior Roberts dan Hanggini Didapuk Jadi Tokoh Utama di ‘Geez and Ann' (323006)
searchPerbesar
Junior Roberts dan Hanggini di Konferensi Perkenalan Pemain dan Karakter Pers Film Geez and Ann, Multivision Tower, Jakarta Selatan, Jumat (17/1). Foto: Giovanni/kumparan
Saat melihat kedua bintang baru itu dipasangkan, Amrith mengaku cukup yakin mereka bisa memberikan yang terbaik. Ia bahkan cukup puas dengan komposisi di film itu.
Make sure harus pas banget, i think we did a good choice. Semua kayak flow-nya dapat banget, going with the flow, going natural dan enggak dipaksakan, dengan komposisi seperti ini, mulai syuting jauh lebih pede,” ujar Amrith, ketika ditemui di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).
Selain Junior dan Hanggini ada pula nama-nama bintang muda lain seperti, Ashira Zamita, Jasmine Elfira, Andi Viola, Davina Teska, Naimma Aljufri, Kezia, hingga Sheninna.
ADVERTISEMENT
Meski bertabur bintang muda, Amrith tetap percaya diri dengan komposisi tersebut.
Junior Roberts dan Hanggini Didapuk Jadi Tokoh Utama di ‘Geez and Ann' (323007)
searchPerbesar
Konferensi Perkenalan Pemain dan Karakter Pers Film Geez and Ann, Multivision Tower, Jakarta Selatan, Jumat (17/1). Foto: Giovanni/kumparan
Sebab, formula seperti ini sebetulnya sudah sempat ia lakukan dalam beberapa film sebelumnya. Apalagi, bersama sutradara Rizky Balki, dia berkomitmen untuk menghadirkan sebuah sajian yang lebih segar bagi para penonton film Tanah Air.
“Kita harapkan sepuluh pemain ini, penontonnya bisa lebih lagi. Yang penting semuanya komit dengan kerja sama semua saya rasa bisa sukses,” tukasnya.
Menurut Amrith, pihaknya membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk mempersiapkan novel tersebut bisa diangkat ke layar lebar. Penulisan skenario menjadi poin penting agar esensi dramatis dan puitis novel itu bisa tetap dihadirkan.
Junior Roberts dan Hanggini Didapuk Jadi Tokoh Utama di ‘Geez and Ann' (323008)
searchPerbesar
Junior Roberts dan Hanggini di Konferensi Perkenalan Pemain dan Karakter Pers Film Geez and Ann, Multivision Tower, Jakarta Selatan, Jumat (17/1). Foto: Giovanni/kumparan
Sementara itu, Junior dan Hanggini mengaku sangat antusias mendapatkan peran utama di film ini. Hanggini bahkan tak menyangka saat dirinya terpilih memerankan karakter Ann.
ADVERTISEMENT
“Karena kandidatnya Geez dan Ann ini juga kan banyak juga yang aku tahu, tapi kan yang terpilih dan paling mendekati kita berdua,” tutur Hanggini dalam kesempatan yang sama.
“Ya kita pasti akan berusaha untuk melakukan yang terbaik,” timpal Junior.
Memainkan film yang diangkat dari novel menjadi tantangan sendiri bagi keduanya. Sebab, mereka memang harus bisa memvisualisasikan apa yang telah diimajinasikan oleh pembaca di film itu.
“Kita harus berhasil bikin penonton yakin kalau kita, beneran Geez dan Ann. Karena kan ini pertamanya juga dari buku, dan dari pembaca novel itu pasti punya imajinasinya masing-masing. Jadi mikirnya cocoknya si A, cocoknya si B, jadi gimana kita berdua harus masuk di perannya,” tandas Hanggini.
ADVERTISEMENT
Film 'Geez and Ann' akan memulai proses syuting pada 22 Januari mendatang. Rencananya, film ini bakal tayang di pertengahan tahun 2020.