kumparan
search-gray
Entertainment19 Agustus 2019 22:12

Kabar Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Makin Santer

Konten Redaksi kumparan
Kabar Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Makin Santer (827107)
Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Foto: kumparan, Instagram/@mutia_ayuu
Baru-baru ini, isu hubungan spesial penyanyi Glenn Fredly dengan seorang model sekaligus pedangdut bernama Mutia Ayu tengah dibicarakan banyak orang. Bahkan, ada kabar bahwa keduanya menikah hari ini.
ADVERTISEMENT
Dari informasi yang didapat dari kalangan wartawan, Glenn dan Mutia menikah hari ini, Senin (19/8). Keduanya juga diduga menggelar resepsi di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, malam ini.
Pantauan kumparan di lokasi, gerbang Taman Kajoe tertutup rapat dan dijaga oleh beberapa pria dengan busana batik. Seorang petugas mengatakan bahwa di dalam Taman Kajoe sedang diadakan workshop.
Kabar Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Makin Santer (827108)
Suasana Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8). Foto: Alfadillah/kumparan
Sekitar pukul 20.47 WIB, Gading Marten dan Yura Yunita terlihat keluar dari Taman Kajoe. Namun, keduanya memilih untuk bungkam. Ada juga penulis Moammar Emka yang hanya menjawab, "Ya, ya, ya," saat ditanya soal pesta pernikahan Glenn dan Mutia.
Sekitar pukul 21.12 WIB, terlihat penyanyi Monita Tahalea keluar dari Taman Kajoe. Dia juga memilih untuk bungkam saat ditanya soal pernikahan Glenn dan Mutia.
ADVERTISEMENT
kumparan pun menghubungi Gesit yang merupakan manajer Mutia. Saat ditanya soal pernikahan Mutia dan Glenn, dia mengaku tidak tahu.
"Untuk hal itu, sorry banget, aku enggak bisa ngasih jawaban yang gimana, karena aku sendiri enggak tahu juga, malah temen-temen pers yang ngasih tahu, nih. Saya enggak tahu malahan," jelasnya saat dihubungi lewat telepon.
Gesit pun menjelaskan bahwa saat ini, Mutia sedang absen dari dunia hiburan dengan alasan keluarga.
"Mutia Ayu istirahat untuk dunia keartisan selama 1,5 bulan, dia ada urusan keluarga, takutnya nanti waktunya kebagi-bagi atau gimana. Ya, sudah, saya bilang. Makanya, ini nanti kalau Mutia sudah mulai aktif lagi di dunia keartisan, pasti kita kabarin," jelasnya.
Terkait hubungan Mutia dan Glenn, Gesit mengatakan bahwa keduanya berteman. "Mungkin itu sebatas mereka berteman. Biasalah, musisi ketemu sini-sana, kenalan, 'kan temenan. Selebihnya, saya enggak tahu, tuh, urusan pribadinya kurang tahu juga," katanya.
ADVERTISEMENT
Sementara, informasi berbeda didapatkan dari petugas parkir Taman Kajoe yang seolah membenarkan adanya pernikahan Glenn yang sedang berlangsung.
"Iya, bener (Glenn Fredly menikah). Tadi ditutup, memang. Tadi 'kan dia ke sini dulu taruh mobil pengantinnya, jam 15.00 WIB," ucap pria yang tak mau disebutkan namanya itu.
Pada pukul 21.27 WIB, terlihat Wendi Putranto, manajer Seringai, keluar dari Taman Kajoe. Dia mengatakan bahwa di tempat tersebut sedang digelar sebuah resepsi pernikahan temannya.
"(Di dalam ada) keluarga dekat, itu saja," ucapnya singkat.
Kabar kedekatan Glenn dan Mutia santer terdengar sejak awal Agustus lalu. Bahkan, pada saat itu, Glenn dikabarkan akan segera melamar Mutia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white