Entertainment
·
3 Agustus 2019 17:12

'Kala', Single Baru Mytha Lestari untuk Ulang Tahun ke-1 Anaknya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
'Kala', Single Baru Mytha Lestari untuk Ulang Tahun ke-1 Anaknya (322881)
Mytha Lestari. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Setahun sudah penyanyi Mytha Lestari melahirkan buah hati pertamanya yang diberi nama Mahatma Kala Maheswara. Bayi laki-laki yang disapa Kala itu lahir pada 2 Agustus 2018.
ADVERTISEMENT
Pada peringatan ulang tahun sang buah hati, pelantun 'Aku Cuma Punya Hati' ini menciptakan single baru yang diambil dari nama anaknya, 'Kala'.
"Seperti yang kita tahu, kemarin baru rilis single terbaru aku judulnya 'Kala'. Dan aku keluarin dua versi, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia," ucap Mytha Lestari ketika ditemui usai perayaan ulang tahun ke-1 anaknya, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8).
Dalam keterangan video yang diunggah ke kanal YouTube miliknya, Mytha menjelaskan lagu itu semula diciptakan ayah mertua, untuk diciptakan ke adik iparnya, Diandra Kamila. Tapi lagu tersebut kini diberikan untuk Kala.
Istri Barry Maheswara ini menuturkan, lagu itu juga memiliki makna tentang doa dan harapan untuk putranya.
"(Isi lagu) Memang adalah doa atas rasa syukur yang luar biasa karena Kala tumbuh menjadi anak yang sehat, pintar, dicintai semua orang," katanya.
'Kala', Single Baru Mytha Lestari untuk Ulang Tahun ke-1 Anaknya (322882)
Mytha Lestari (kanan) saat acara ulang tahun sang anak di Kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (3/8). Foto: Alfadillah/kumparan
Perempuan berusia 28 tahun ini mengatakan lagu 'Kala' sebenarnya sudah dipersiapkan sejak delapan bulan lalu. Namun, ia sengaja menunda perilisannya.
ADVERTISEMENT
"Jadi, kita memutuskan untuk nge-hold sejenak lagunya sampai ketemu momentum yang tepat. Nge-hold-nya lumayan lama juga, 8 bulan, sampai akhirnya kita mutusin untuk keluarin single 'Kala' di bulan Agustus, tepat ulang tahunnya," imbuhnya.
Mytha Lestari resmi menikah dengan Barry Maheswara pada 5 November 2017. Pernikahan pasangan ini digelar di Matana Garden, Klub Golf Estate Bogor Raya, Bogor.
Setelah kurang lebih setahun membiduk rumah tangga, Mytha dan Barry dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Mahatma Kala Maheswara, pada 2 Agustus 2018.