Entertainment
·
19 Februari 2021 16:30

Kalina Unggah Video Vicky Prasetyo Sama Wanita Lain Sebelum Umumkan Batal Nikah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kalina Unggah Video Vicky Prasetyo Sama Wanita Lain Sebelum Umumkan Batal Nikah (634973)
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani usai foto prewedding. Foto: Dok. Istimewa
Secara mengejutkan, Kalina Oktarani mengumumkan dirinya batal menikah dengan Vicky Prasetyo. Padahal, pernikahan mereka akan digelar dua hari lagi, yakni pada Minggu (21/2).
ADVERTISEMENT
Mantan istri Deddy Corbuzier itu belum mengungkapkan alasannya batal menikah dengan Vicky Prasetyo. Namun, di unggahan Instagramnya, ia minta maaf pada semua pihak yang sudah membantu.
Kalina Unggah Video Vicky Prasetyo Sama Wanita Lain Sebelum Umumkan Batal Nikah (634974)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12). Foto: Ronny
"Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal.. Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar," tulis Kalina Oktarani di kolom keterangan.
Yang mengejutkan, selain mengumumkan batal menikah, perempuan berusia 40 tahun itu juga mengunggah video Vicky Prasetyo sedang bersama perempuan lain. Perempuan itu adalah Celine Evangelista.
Kalina Unggah Video Vicky Prasetyo Sama Wanita Lain Sebelum Umumkan Batal Nikah (634975)
Kalina Oktarani mengunggah video Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista. Foto: Instagram Kalina Oktarani
Video tersebut awalnya direkam oleh pemilik akun Instagram @diarypapisonny. Kalina kemudian mengunggah ulang di Instagram Story-nya. Akan tetapi, tak lama kemudian, ia menghapusnya.
ADVERTISEMENT
Di video tersebut, Vicky terlihat sedang makan berdua dengan Celine. Namun, di tengah-tengah momen tersebut, pembawa acara Okay Bos itu sempat mengelus-elus kepala istri Stefan William tersebut.
"Sayang cuma mau tanya, ini maksudnya apa?" tulis Kalina Oktarani sambil menandai Instagram Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista.
kumparan telah menghubungi pihak Vicky Prasetyo untuk bertanya lebih lanjut soal kabar ini. Namun belum mendapatkan jawaban.
***
Simak video menarik berikut ini: