Entertainment
·
8 Juli 2020 18:31

Karen Idol dan Arya Satria Claproth Resmi Bercerai

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Karen Idol dan Arya Satria Claproth Resmi Bercerai (55219)
Karen Poorou alias Karen Idol. Foto: Instagram/@karenpooroe
Karen Pooroe alias Karen Idol dan Arya Satria Claproth resmi bercerai. Permohonan cerai Arya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (8/7).
ADVERTISEMENT
Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Karen Idol, Wemmy Amanupunyo. Selain perkara cerai, menurutnya, tak ada lagi yang diputus oleh hakim pada sidang tersebut.
Karen Idol dan Arya Satria Claproth Resmi Bercerai (55220)
Arya Satria Claproth dan Karen Idol. Foto: D.N Mustika Sari/kumparan dan Instagram/@karenpooroe
“Iya. Per hari ini sudah putus cerai, resmi. Intinya, sudah selesai dan enggak ada yang dibagi, kan, karena anak juga udah meninggal,” ucap Wemmy Amanupunyo ketika dihubungi kumparan melalui telepon, Rabu sore.
Ya, anak semata wayang mereka, Zefania Carina, meninggal dunia pada 7 Februari lalu, ketika Karen Idol dan Arya Satria Claproth tengah dalam proses perceraian.
Dalam sidang putusan cerai, Karen Idol maupun Arya Satria Claproth tak hadir. Mereka diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.
“Karen ikut (putusan) saja karena sudah sepakat enggak mau bersama-sama lagi, kan,” ujar Wemmy Amanupunyo.
Karen Idol dan Arya Satria Claproth Resmi Bercerai (55221)
Arya Satria Claproth dan Karen Idol. Foto: Giovanni/kumparan dan Instagram/@karenpooroe
Kuasa hukum Karen Idol juga membenarkan bahwa Arya Satria Claproth membawa ratusan bukti ke sidang cerai mereka. Hanya saja, menurutnya, bukti sebanyak itu tak ada artinya, mengingat keduanya sudah sepakat untuk bercerai.
ADVERTISEMENT
“Tidak akan berpengaruh apa-apa dengan putusan cerai karena sudah jelas intinya, kan, satu bahwa pisah. Kecuali, mereka mau lanjutkan perkawinan. Ini sudah jelas mereka cerai, jadi percuma,” pungkas kuasa hukum Karen Idol.