Entertainment
·
17 Oktober 2020 12:45

Kata Dewi Persik soal Balon Gas Meledak di Perayaan Ultah Suaminya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kata Dewi Persik soal Balon Gas Meledak di Perayaan Ultah Suaminya (16620)
Dewi Persik. Foto: Instagram @dewiperssikreal
Pedangdut Dewi Persik baru saja mengalami sebuah insiden tak terduga. Beberapa waktu lalu, di hari ulang tahun suaminya, Angga Wijaya, sempat terjadi ledakan kecil dari balon gas.
ADVERTISEMENT
Momen ledakan itupun sempat terekam dalam video yang diunggah Dewi di channel YouTube miliknya. Dalam video berjudul DEPE PANIK BALON GAS MELEDAK...!!!!! terlihat detik-detik sebelum balon gas meledak di dekat Dewi dan Angga.
Kata Dewi Persik soal Balon Gas Meledak di Perayaan Ultah Suaminya (16621)
Dewi Persik dan Angga Wijaya. Foto: Munady Widjaja
Dewi pun membenarkan insiden tersebut. Ia mengaku kala itu sedang memberikan kejutan ulang tahun untuk suami tercintanya.
"Ya, kan saya mau membuat konten yang beda. Suami ulang tahun umur 30-an, kasih pesta yang kayak umur 15 tahun atau 8 tahun. Jadi, ada balon-balonnya. Itu 'kan unik," ungkap Dewi Persik ketika menjadi bintang tamu di Brownis, Trans TV, Jumat (16/10).
"Terus, kalau dinner gitu 'kan biasa, jadi kita dinner di kolam renang biar beda," sambungnya.
Kata Dewi Persik soal Balon Gas Meledak di Perayaan Ultah Suaminya (16622)
Insiden balon gas meledak di hari ulang tahun suami Dewi Persik. Foto: YouTube Dewi Perssik
Dalam video tersebut memang terlihat bagaimana Dewi menghias kolam renang dengan balon gas berwarna putih dan pink. Dewi juga menambahkan bola-bola plastik berwarna senada.
ADVERTISEMENT
Dewi dan Angga pun sempat larut dalam suasana romantis saat keduanya makan malam di kolam renang. Namun, siapa menyangka, saat Dewi dan Angga asyik bermain air usai makan malam, tiba-tiba ada ledakan yang menimbulkan api dan membuat Dewi sangat panik.
"Memang ada kue 'kan di kolam itu, jadi dia mengapung-apung gitu. Terus, lilinnya itu kena ke balon. Saya juga baru tahu kalau helium di balon itu bisa begitu (menimbulkan api) pas kena lilin," tuturnya.
Kata Dewi Persik soal Balon Gas Meledak di Perayaan Ultah Suaminya (16623)
Dewi Persik Foto: Instagram @dewiperssikreal
Dewi Persik tidak menyesalkan insiden yang terjadi di hari ulang tahun suaminya itu. Apalagi ia berhasil memberikan kejutan romantis untuk Angga. Namun, ia tetap menjadikan insiden tersebut sebagai pelajaran berharga.
"Ya, jadi pelajaran aja buat gue dan kita yang enggak mengerti," kata Dewi Persik.
ADVERTISEMENT