Entertainment
·
7 Desember 2020 19:00

Kata Ikke Nurjanah soal Isu Keretakan Rumah Tangga Aldi dan Ririn Dwi Ariyanti

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kata Ikke Nurjanah soal Isu Keretakan Rumah Tangga Aldi dan Ririn Dwi Ariyanti (81758)
searchPerbesar
Ikke Nurjanah di DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat. Foto: Giovanni/kumparan
Biduk rumah tanggal Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti dikabarkan retak. Isu itu menyeruak sejak Ririn tak lagi tampak mengunggah foto-foto kebersamaannya dan suami ke Instagram.
ADVERTISEMENT
Mantan istri Aldi, Ikke Nurjanah, menanggapi mengenai kabar keretakan rumah tangga mantan suaminya. Ia mengaku tidak mengetahui persoalan yang terjadi antara Aldi dan Ririn.
“Enggak tau, ya. Apa ya, kalaupun ada, aku tuh cuma denger-denger aja dari beberapa teman-teman,” kata Ikke di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/12).
Kata Ikke Nurjanah soal Isu Keretakan Rumah Tangga Aldi dan Ririn Dwi Ariyanti (81759)
searchPerbesar
Ikke Nurjanah Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Meski demikian, Ikke berharap rumah tangga Aldi dan Ririn tetap baik-baik saja. Kalaupun ada masalah, semoga bisa segera diselesaikan.
“Semoga aja enggak ada masalah. Ya, kita berdoa semoga apa pun baik-baik dan kita baik-baik ya, enggak ada apa-apa,” ungkap Ikke.
“Aku enggak tahu apa-apa nih, jadi aku enggak berani berkomentar banyak. Jadi ya, semoga enggak ada apa-apa, udah,” lanjutnya.
Kata Ikke Nurjanah soal Isu Keretakan Rumah Tangga Aldi dan Ririn Dwi Ariyanti (81760)
searchPerbesar
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Foto: Munady Widjaja/kumparan
Saat ini, Ikke sudah tak berkomunikasi dengan Aldi. Perempuan 46 tahun ini mengaku hanya berkomunikasi dengan putrinya Siti Adira Kania.
ADVERTISEMENT
“Aku komunikasi sama Dira doang, jadi secara apa pun aku pasti komunikasinya sama Dira. Aldi kalau ada informasi apa pun pasti disampaikan ke Dira, jadi selama ini sih Dira enggak cerita banyak,” ujar Ikke.
Ikke berharap yang terbaik untuk rumah tangga Aldi dan Ririn. Pelantun lagu Memandangmu ini juga mendoakan yang terbaik untuk keberlangsungan rumah tangga Aldi dan Ririn.
“Ya, semoga badai berlalu ya, jangan ada apa-apa. Yang penting doanya yang terbaik dan terindah,” tutup Ikke Nurjanah.