Entertainment
·
13 November 2019 9:27

Kata Wulan Guritno soal Jefri Nichol Divonis 7 Bulan Rehabilitasi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kata Wulan Guritno soal Jefri Nichol Divonis 7 Bulan Rehabilitasi (256224)
Artis Wulan Guritno saat hadir di konferensi pers Selamatkan Hutan Selamatkan Masa Depan di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat, (30/8). Foto: Ronny
Aktor Jefri Nichol terjerat kasus penyalahgunaan narkotika. Kemudian, pada 11 November 2019, dia divonis 7 bulan rehabilitasi oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Wulan Guritno sebagai salah satu rekan pemain film ‘Dear Nathan’ itu, turut memberikan komentarnya terkait putusan tersebut.
“Apapun hasilnya, harus diterima. Dia sudah di titik terima dan ikhlas tinggal menerima sisa (masa rehabilitasi),” kata Wulan, Selasa (12/11).
Kata Wulan Guritno soal Jefri Nichol Divonis 7 Bulan Rehabilitasi (256225)
Jefri Nichol tiba di Pengandilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Wulan berharap Jefri Nichol bisa menjadi pribadi yang lebih baik usai menyelesaikan permasalahannya.
“Membenahi diri dan keluar sudah jadi Jefri Nichol yang sesungguhnya dan lebih baik lagi sesuai dengan apa yang sudah didapat,” ucapnya.
Kata Wulan Guritno soal Jefri Nichol Divonis 7 Bulan Rehabilitasi (256226)
Wulan Guritno. Foto: Munady Widjaja
Perempuan berdarah Inggris ini tidak bisa memberi pernyataan bahwa vonis tersebut sudah cukup baik atau tidak untuk Nichol. Sebab, hanya pria berumur 20 tahun itu yang bisa merasakannya.
ADVERTISEMENT
“Bisa ditanyakan ke orangnya (Nichol), sudah ringan atau gimana, cukup beruntung atau enggak. Ya hanya orang yang merasakan yang tahu. Kita hanya bisa mendoakan saja. Semoga dapat pelajaran,” ujar Wulan.
Rupanya, kehadiran mantan kekasih Shenina Cinnamon itu untuk kembali berkarya, sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Menurut Wulan, kasus yang menyeret Nichol tak membuatnya menjadi beda di mata publik.
“Semua menunggu karya dia. Menunggu main sama dia. Karena kita semua tahu dia potensial. Ya sudah lah satu kesalahan tidak membuat Jefri yang gimana. Pernah terlibat masalah, ada masalah rumah tangga, narkoba, semua punya masalah,” pungkas Wulan Guritno.
Kata Wulan Guritno soal Jefri Nichol Divonis 7 Bulan Rehabilitasi (256227)
Aktor Jefri Nichol saat hadir untuk menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (14/10/2019). Foto: Ronny
Pada 22 Juli lalu, Jefri Nichol ditangkap oleh polisi karena kedapatan menggunakan dan menyimpan ganja seberat 6,1 gram. Saat ini, dia melakukan rehabilitasi rawat inap di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.
ADVERTISEMENT