kumparan
16 Januari 2020 7:09

Kata Yuni Shara Soal Rumah Tangga KD yang Diduga Sedang Bermasalah

KD dan Raul Lemos berlebaran
KD dan Raul Lemos berlebaran Foto: Caroline Pramantie/kumparan
Kehidupan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos yang selama ini adem ayem, tiba-tiba menjadi sorotan. Hal itu muncul ketika Raul mengunggah sebuah postingan yang kini telah hilang melalui fitur Instagram Story miliknya.
ADVERTISEMENT
“Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya, terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama," tulis Raul dalam postingan-nya.
"Namun, apakah stigma tersebut benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini," lanjutnya.
Postingan itu pun membuat geger netizen. Banyak yang menduga rumah tanggu Raul dan Krisdayanti tengah diganggu orang ke-3.
Mengetahui hal tersebut, penyanyi yang akrab disapa KD ini langsung membantahnya. Ia menyebut kehidupan rumah tangganya dengan Raul baik-baik saja. Menurut KD, postingan soal selingkuh itu tak merujuk ke rumah tangganya.
“Kalau soal unggahan selingkuh, konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat, lho,” ucap Krisdayanti ketika dihubungi melalui pesan singkat, beberapa waktu lalu.
Yuni Shara
Yuni Shara di Acara Lucky New Year Lucky You, Mal Ciputra, Jakarta Barat, Rabu (15/1). Foto: Giovanni/kumparan
Melihat hal ini, kakak Krisdayanti, Yuni Shara, nampaknya enggan ikut campur terlalu jauh. Yuni menilai dirinya tak punya kapasitas untuk mengungkap kondisi rumah tangga adiknya.
ADVERTISEMENT
“Saya enggak mau jawab di luar kapasitas saya,” ucap Yuni, ketika ditemui di Mal Ciputra, Jakarta Barat, baru-baru ini.
Meski demikian, Yuni selalu mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga adiknya. Tak hanya itu, doa yang sama bahkan dia tuturkan untuk keluarga kecil mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah.
“Saya doakan adik saya baik-baik saja, selalu bahagia dengan keluarga kecilnya. Baik itu Yanti, Raul, Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, semuanya bahagia,” pungkasnya.
Krisdayanti dan Raul Lemos menikah pada tahun 2011. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak, yaitu Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan