kumparan
Entertainment24 Juli 2018 14:01

Kedekatan Trisouls dan Rahmania Astrini

Konten Redaksi kumparan
Video
Para personel Trisouls, Damien Jonathans, Jesse Thomasmore, dan Yerry Ririassa, ternyata memiliki hubungan yang dekat dengan penyanyi wanita Rahmania Astrini. Ya, grup vokal yang bertemu di panggung musik bertajuk Orchestronic pada 2016 ini mengenal perempuan yang akrab disapa Astri itu ketika membuat video seri di single pertama mereka berjudul 'Senyummu Hanya Untukku'.
ADVERTISEMENT
Saat itu, Astri terlibat dalam 3 video seri tersebut dan berperan sebagai tokoh utama. Dari situlah awal pertemuan pertemanan mereka, dan hingga saat ini meski Trisouls dan Astri memiliki pekerjaan masing-masing, mereka masih kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.
Salah satunya ketika bertamu ke kantor kumparan beberapa waktu lalu, Trisouls dan Astri mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu. Dimulai dari Astri yang menilai satu per satu para personel Trisouls. Astri mengatakan bahwa saat pertama kali bertemu dengan Damien, pria tersebut langsung cium pipi kanan dan pipi kirinya. Hal itu lantas membuatnya bengong seketika.
"Kalau Kakak Damien orang yang sangat baik, enggak tahu sih kalau ke aku sih gentle ya. Enggak tahu kalau ke cewek lain. He is a nice guy," tutur perempuan berusia 17 tahun tersebut.
Trisouls, Rahmania Astrini
Trisouls dan Rahmania Astrini saat wawancara bersama kumparan. (Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan)
Sementara, Astri menilai Jesse sebagai orang aneh yang pernah ia temui. Sebab, pria kelahiran Manado itu kerap mengeluarkan lelucon yang konyol. Yerry, dinilai Astri, sebagai tipikal pribadi yang menyenangkan dan baik.
ADVERTISEMENT
"Sangat aneh sekali (Jesse), tapi baik juga, semua baik. Pokoknya they are all my brother. I love you so much," ucapnya.
Para personel Trisouls pun mengungkapkan kesan pertama mereka saat bertemu Astri. Menurut mereka, Astri adalah sosok perempuan yang bertalenta dan periang. Namun, lambat laun karakter Astri pun mulai terlihat ketika mereka sudah mulai akrab.
"Pertama kali anggun, baik, setelah kenal... Ha-ha-ha. Dia luar biasa, atraktif orangnya. Dia kayak enggak ada capeknya itu astri. Dan suaranya juga pertama kali didenger top, keren abis," tutur Yerry.
"Tapi, bener sih dia (Astri) kayak satu frekuensi, benar-benar nyambung banget sama kami bertiga," timpal Damien.
Trisouls, Rahmania Astrini
Trisouls dan Rahmania Astrini saat wawancara bersama kumparan. (Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan)
Di samping hubungan pertemanan mereka, keduanya baru saja merilis single terbarunya. Trisouls baru mengeluarkan single berjudul 'Love', sedangkan Astri merilis single 'It's Amazing'. Meski berkarier di jalannya masing-masing, baik Trisouls dan Astri ternyata memiliki keinginan untuk berduet.
ADVERTISEMENT
"Pengin banget cuma belum ada kesempatan. Karena kami berempat have a good chemistry. Nantilah next ya," pungkas Damien.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan