Entertainment
·
26 Agustus 2020 14:30

Kelelahan, Lesty Kejora Dirawat di Rumah Sakit

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kelelahan, Lesty Kejora Dirawat di Rumah Sakit (307306)
Lesty Kejora. Foto: Instagram/ @lestykejora
Pedangdut Lesty Kejora saat ini harus menjalani perawatan di rumah sakit. Lesty dirawat karena kelelahan setelah menjalani padatnya agenda selama beberapa minggu belakangan ini.
ADVERTISEMENT
Rify, manajer Lesty, mengatakan bahwa pelantun tembang Kejora itu memang sudah mulai mengeluh sakit sejak seminggu yang lalu. Menurut Rify, seminggu yang lalu Lesty bahkan juga sudah sempat bolak-balik ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
“Kondisinya anaknya itu emang punya sakit asam lambung kan, terus kegiatannya dia selama sebulan ini emang padet banget,” ucap Rify ketika dihubungi Rabu (26/8).
Kelelahan, Lesty Kejora Dirawat di Rumah Sakit (307307)
Lesty Kejora. Foto: Instagram/ @lestykejora

Kondisi Kesehatan Lesty Kejora Drop Usai Mengisi Acara HUT Stasiun Televisi

Menurut Rify, usai mengisi acara ulang tahun salah satu stasiun televisi belum lama ini, Lesty langsung drop dan harus dilarikan ke rumah sakit. Rify menyebut penyakit asam lambung Lesty kambuh ketika itu.
“Sebenernya dari HUT itu dia juga memang kondisi fisiknya pun sudah enggak begitu sehat, tapi karena memang itu konser, jadi dipaksain,” ucapnya.
ADVERTISEMENT
“Enggak pingsan sih, anaknya kan memang sakit lambung ya jadi dia merintih sih perutnya terus abis itu ya udah daripada kenapa-kenapa, ya sudah langsung dibawa ke RS,” tambah Rify.
Karena memiliki riwayat penyakit asam lambung, penyakit berusia 21 tahun itu sebenarnya tak boleh terlalu kelelahan. Apalagi jika jam tidurnya kurang teratur.
“Iya. Emang penyakit dari dulu. Sama dia kan biasanya kalau kecapekan, tifus, ya karena kan tidurnya dia pun enggak normal,” ucap Rify.
Saat ini, Lesty masih menjalani perawatan di rumah sakit. Dokter, kata Rify, juga belum memberikan keterangan terakit kondisi kesehatan terkini dari Lesty.
“Kondisinya masih di rumah sakit, tapi memang enggak bisa dijenguk sama siapa pun kecuali sama orang tuanya sendiri. Karena kan memang kondisi rumah sakitnya agak ketat kan karena COVID-19,” pungkasnya.
ADVERTISEMENT