Entertainment
·
20 Juli 2021 19:01
·
waktu baca 2 menit

Kemalingan, Ussy Sulistiawaty Buka Sayembara untuk Cari Pelaku

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kemalingan, Ussy Sulistiawaty Buka Sayembara untuk Cari Pelaku (1055221)
searchPerbesar
Ussy Sulistiawaty saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (3/12). Foto: Ronny
Di momen Idul Adha tahun ini, pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama justru mengalami musibah. Kaca spion salah satu mobil mereka yang diparkir di depan rumah dicuri orang tak dikenal.
ADVERTISEMENT
Aksi pencurian itu terekam dalam kamera CCTV di rumah mereka. Tampak dua orang pelaku menggunakan sepeda motor mengintai situasi.
“Maling spion siap beraksi, orang lagi Lebaran, lagi kumpul sama keluarga, enggak bisa keluar rumah, eh, dia pecicilan nih dua orang nih. Wah, cepat banget, rajin tangannya, pintar,” kata Andhika di video yang diunggah di Instagram pribadi Ussy, Selasa (20/7).
Kemalingan, Ussy Sulistiawaty Buka Sayembara untuk Cari Pelaku (1055222)
searchPerbesar
Pelaku pencuri kaca spion mobil Ussy Sulistiawaty. Foto: Instagram/ussypratama
Tak cuma hanya satu, pelaku langsung mengambil dua sekaligus kaca spion mobil tersebut. Andhika pun sempat memberikan celotehan menggelitik saat sang pelaku hanya mengambil satu kaca spion.
“Satu lagi bang, kalau satu jualnya susah bang. Aduh bang pintar banget, langsung kabur pintar emang. Gue cari lo, bentar lagi lo,” ungkapnya.
Kemalingan, Ussy Sulistiawaty Buka Sayembara untuk Cari Pelaku (1055223)
searchPerbesar
Pelaku pencuri kaca spion mobil Ussy Sulistiawaty. Foto: Dok. Istimewa dan Ronny

Ussy Sulistiawaty Buka Sayembara Cari Pelaku Pencuri Spion

Dalam unggahannya di Instagram, Ussy mengaku geram dengan tingkah para pencuri itu. Ussy pun berusaha untuk ikhlas bila memang hasil menjual spion curian dipakai buat makan para pelaku.
ADVERTISEMENT
“eeehhh mas mas.. piye iki mas.. smoga berkah ya mas, kalau memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas ,asal jangan buat beli bahan-bahan permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh,” tulis Ussy.
Ussy kemudian membuat sayembara bagi yang bisa menemukan dua pelaku pencurian itu. Dia bahkan bersedia memberikan uang sebesar Rp 5 juta bagi yang bisa membawa kedua pelaku itu ke hadapannya.
“Yang bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener-bener mereka, DM aku yaakk (rahasia terjamin) aku kasih 5 juta cash😂 bukan karena harga spion nya sih pengen aja kenalan sama nih maling-maling biar bisa salaman,” kata Ussy.
Bukan soal spion miliknya, Ussy mengaku hanya ingin bertemu dengan kedua pelaku. Ussy bahkan rela memberikan uang sebesar Rp. 5 juta kepada pelaku jika mereka datang sendiri.
ADVERTISEMENT
“Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion??? paling laku 500-1 juta doang mas, siniiii saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh,” pungkasnya.