Entertainment
·
26 Januari 2021 12:00

Kenakan Masker Avengers, Samuel L. Jackson Terima Vaksin COVID-19

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kenakan Masker Avengers, Samuel L. Jackson Terima Vaksin COVID-19 (48567)
searchPerbesar
Samuel L. Jackson. Foto: Instagram @samuelljackson.
Setelah Arnold Schwarzenegger, kini giliran aktor senior Samuel L. Jackson yang menerima vaksin COVID-19. Jackson mengunggah pengalamannya menerima vaksin di akun Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
Dari unggahan tersebut diketahui bahwa Jackson menerima vaksin di The Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat. Ia tampak mengenakan masker berwarna biru yang lucu.
Kenakan Masker Avengers, Samuel L. Jackson Terima Vaksin COVID-19 (48568)
searchPerbesar
Samuel L Jackson. Foto: AFP

Samuel L Jackson Kenakan Masker Gambar Tokoh-tokoh Avengers

Masker yang dikenakan Jackson bergambar tokoh-tokoh Avengers dari MCU. Pria 72 tahun itu dikenal lewat perannya sebagai salah satu karakter Marvel, Nick Fury.
"Di The Forum untuk menerima vaksin pertama!" tulis Jackson di kolom caption.
Vaksin yang Jackson terima adalah dosis pertama. Dua minggu ke depan, ia akan menerima dosis kedua dari vaksin tersebut.
Kenakan Masker Avengers, Samuel L. Jackson Terima Vaksin COVID-19 (48569)
searchPerbesar
Samuel L Jackson Foto: LISA O'CONNOR / AFP

Samuel L Jackson dan Perlawanannya Terhadap Penyebaran COVID-19

Selama ini, Samuel L. Jackson sangat lantang menyuruh orang-orang untuk tetap tinggal di rumah guna memutus penyebaran COVID-19. Ia bahkan sempat mengeluarkan pernyataan tegas saat tampil secara virtual di acara Jimmy Kimmel Live.
ADVERTISEMENT
"Si Rona (panggilan Samuel L. Jackson untuk corona) adalah ancaman nyata. Jangan anggap ini sepele. Cara melawannya sebenarnya mudah, kawan, diam saja di rumah!" ungkap Jackson saat menjadi bintang tamu di Jimmy Kimmel Live dikutip AceShowbiz.
Saat ini, sudah ada banyak artis senior dari Amerika Serikat yang menerima vaksin COVID-19. Beberapa di antaranya adalah Martha Stewart, Willie Nelson, Tony Bennett, Al Roker, dan Steve Martin.
Beberapa figur publik lain, seperti pebasket Kareem Abdul-Jabbar, Paus Francis, Ratu Elizabeth II, dan Pangeran Philip, juga sudah mendapat dosis pertama vaksin COVID-19.