Entertainment
·
5 Mei 2021 11:15

Kenang 1 Tahun Kepergian Didi Kempot, Yan Vellia: Kami Merindumu Selalu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kenang 1 Tahun Kepergian Didi Kempot, Yan Vellia: Kami Merindumu Selalu (43621)
Didi Kempot. Foto: Helmi Afandi/kumparan
Tak terasa, sudah satu tahun penyanyi Didi Kempot meninggal dunia. Ia meninggal pada 5 Mei 2020 karena serangan jantung.
ADVERTISEMENT
Istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia, mengunggah sebuah video kenangannya bersama sang suami ke akun Instagram pribadinya. Di kolom keterangan, ia bercerita tentang dirinya yang masih selalu merindukan pelantun lagu Cidro tersebut.
"05 mei 2020 - 05 mei 2021 kata jangan tidak bisa mencegah takdirmu ya allah, setahun kepergian mu," tulis Yan Vellia di kolom keterangan.
Kenang 1 Tahun Kepergian Didi Kempot, Yan Vellia: Kami Merindumu Selalu (43622)
Yan Vellia dan Didi Kempot. Foto: Instagram Yan Vellia
Perempuan berusia 39 tahun itu mengatakan bahwa masih orang yang menyayangi dirinya dan keluarga. Selain itu, menurutnya, masih banyak pula orang yang mendukung sang suami meski kini sudah tak ada di dunia.
"Kami yakin papa melihat kami di surga," ujarnya.
Masih di kolom keterangan tersebut, Yan Vellia berharap agar suaminya itu bahagia di surga. Ia dan keluarga akan selalu memanjatkan doa untuk pria yang disebut sebagai Godfather of Broken Heart itu.
ADVERTISEMENT
"Bahagialah di surga keabadianmu, pahlawan kami. Doa kami selalu untukmu. Kami merindumu selalu," tutupnya.
Sementara itu, dalam unggahan lainnya, Yan Vellia mengumumkan akan ada acara tribute untuk Didi Kempot yang digelar hari ini, Rabu (5/5) di panggung Kahanan, Solo. Acara itu akan disiarkan secara langsung di YouTube Gubernur Jawa Tengan, Ganjar Pranowo.
Lewat konser tersebut, mereka juga menggalang donasi yang nantinya akan diberikan kepada para seniman.