Entertainment
·
27 Maret 2020 9:55

Kenang Kepergian Sang Ayah, Albert Fakdawer Rilis Ulang Lagu Embun Pagi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kenang Kepergian Sang Ayah, Albert Fakdawer Rilis Ulang Lagu Embun Pagi (136161)
Albert Fakdawer. Foto: Dok. Beatluz Music Management
Masih ingatkah kamu dengan penyanyi jebolan ajang AFI Junior 2004, Albert Fakdawer? Sampai saat ini, cowok kelahiran 29 Juni 1993 itu masih terus berkarier di dunia tarik suara.
ADVERTISEMENT
Terbaru, Albert merilis ulang lagu Embun Pagi yang sebelumnya diciptakan dan dinyanyikan oleh mendiang ayahnya, Musa Fakdawer, di tahun 1997.
Kenang Kepergian Sang Ayah, Albert Fakdawer Rilis Ulang Lagu Embun Pagi (136162)
Cover single terbaru Albert Fakdawer yang berjudul “Embun Pagi”. Foto: Dok. Beatluz Music Management
Jika versi terdahulu lagu tersebut diproduseri oleh Harry Anggoman dan almarhum Embong Rahardjo, lagu Embun Pagi versi Albert ini diproduseri oleh Barry Likumahuwa dan Dimas Pradipta.
Berdasarkan keterangan pers yang diterima kumparan, lagu ini dirilis dalam rangka mengenang satu tahun kepergian Musa Fakdawer menghadap Sang Pencipta. Selain itu, Embun Pagi kembali dibawakan sebagai simbol estafet dalam meneruskan perjalanan keluarga Fakdawer di industri musik.
Berdurasi 3 menit 32 detik, lagu ini menceritakan keindahan alam semesta yang diberikan Yang Kuasa kepada kita, manusia. Embun Pagi juga kental dengan nuansa sejuk, dan optimalisasi instrumen musik yang minimalis. Tentunya, hal-hal ini berpadu apik dengan vokal Albert Fakdawer.
ADVERTISEMENT
Harapannya, Embun Pagi bisa menjadi inspirasi untuk mensyukuri keindahan alam ciptaan Tuhan. Tidak hanya itu, lagu ini juga diharapkan mampu memotivasi pendengar untuk mencitai orang tua.
Kenang Kepergian Sang Ayah, Albert Fakdawer Rilis Ulang Lagu Embun Pagi (136163)
Albert Fakdawer. Foto: Dok. Beatluz Music Management
"Semoga lagu ini juga bisa memotivasi pendengar untuk memberikan penghormatan dan rasa sayang kepada orang yang mereka sayangi," bunyi pernyataan Beatluz Music Management, label yang menaungi Albert Fakdawer.
"Khususnya orang tua mereka, bukan hanya saat orang tua mereka sudah tidak ada, justru terlebih lagi saat mereka masih hidup di dunia," tutup pernyataan tersebut.