kumparan
4 Apr 2018 13:50 WIB

Kenangan Jennifer Garner dan Ayam Peliharaannya

Jennifer Garner dan ayam peliharaannya. (Foto: Instagram @jennifer.garner)
Ketika kebanyakan orang memilih untuk memelihara kucing atau anjing, aktris Jennifer Garner justru lebih menyukai ayam untuk dijadikan hewan peliharaannya di rumah. Uniknya, ia memperlakukan ayam kesayangannya tersebut dengan begitu spesial.
ADVERTISEMENT
Ayam betina yang diberi nama Regina George tersebut seringkali diajak jalan-jalan sore oleh wanita berusia 45 tahun ini. Saat jalan-jalan, Garner bahkan menyematkan leash atau tali di leher Regina, layaknya seekor anjing.
"Seharusnya ada hari untuk memperingati ayam betina. Man, hidupku menjadi lebih berarti sepanjang waktu. Perkenalkan wanitaku, Regina George," tulis Garner di Instagram pribadinya, saat memperkenalkan Regina, beberapa bulan lalu.
Regina George sendiri merupakan nama karakter antagonis yang ada di film 'Mean Girls' (2004), yang kala itu diperankan oleh Rachel McAdams.
Dalam postingan tersebut, pemain film 'Valentine's Day' tersebut juga menyebutkan hal-hal yang disukai dan tidak disukai oleh Regina.
"Regina suka jalan-jalan, serangga kecil yang dikeringkan, dan juga kol. Tapi, dia benci sama karbohidrat," tulis Garner.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, kini Regina telah tiada. Ayam kesayangan Garner tersebut mati pada akhir Maret lalu. Garner tentu sangat sedih melihat hewan peliharaannya itu telah mati.
Baru-baru ini, mantan istri Ben Affleck tersebut mengunggah sebuah video ke Instagram untuk mengenang hari-hari indahnya bersama dengan Regina.
Di video itu terlihat jelas bahwa Garner kerap menghabiskan waktu bersama Regina. Mulai dari jalan-jalan sore, menemaninya membaca buku, memberi makan, dan lain-lain.
"Silakan nikmati video persembahan untuk ayamku Regina George yang telah mati. #Diaadalahkesukaankami #RIP #Diahidupdenganbaik," tulisnya dalam kolom keterangan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan