Entertainment
·
9 November 2020 21:20

Kerap Gagal saat Pacaran, Chika Jessica Mengaku Trauma

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kerap Gagal saat Pacaran, Chika Jessica Mengaku Trauma (43600)
searchPerbesar
Chika Jessica. Foto: Instagram/@chikajessica88
Chika Jessica tak lagi sendiri. Ia mengaku tengah menjalin kedekatan dengan mantan drummer Lyla, Amec Aris. Kendati demikian, Chika tak mau hubungan mereka disebut pacaran.
ADVERTISEMENT
"Bukan jadian, sih. Kita jalanin aja gitu. Dekatnya juga baru sebulan, tapi kenalnya sudah lama," ujar Chika Jessica di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11).
Rupanya, Chika memiliki trauma dalam berpacaran. Selama ini, Chika diketahui kerap gagal dalam menjalin hubungan asmara.
"Ada (trauma). Makanya,sekarang carinya suami, bukan pacaran lagi," katanya.
Kerap Gagal saat Pacaran, Chika Jessica Mengaku Trauma (43601)
searchPerbesar
Chika Jessica. Foto: Instagram/@chikajessica88
Chika tak masalah bila nantinya ia dan Amec bakal menikah tanpa berpacaran. Namun, kini ia memilih untuk saling mengenal satu sama lain dulu sebelum akhirnya ke jenjang yang lebih serius.
"Kalau omongan serius, ya, kita sama-sama punya keinginan yang sama. Penginnya, sih, taaruf. Tapi, sekarang jalanin dulu, ya. Didoain aja. Kalau (pengin) mengakhiri masa lajang, memang iya. Tapi, belum tahu, belum ada tanggal, belum ada obrolan apa-apa, sekarang lagi menjalani dulu," bebernya.
ADVERTISEMENT

Chika Jessica Belajar dari Kesalahan di Masa Lalu

Chika Jessica mengaku kali ini cukup hati-hati dalam memilih pasangan. Ia tak mau kejadian di masa lalu terulang kembali.
"Siapa yang dekat sama aku, aku pelajari dulu, cocok apa enggak, mau menerima kekurangan satu sama lain apa enggak. Karena aku maunya nikah sekali seumur hidup," ujarnya.
Kerap Gagal saat Pacaran, Chika Jessica Mengaku Trauma (43602)
searchPerbesar
Chika Jessica dan Amec Aris. Foto: Instagram/@chikajessica88
"Karena yang sebelum-sebelumnya, kan, kandas. Pasti di situ ada kesalahan. Jadi, introspeksi diri dari sana," tambah Chika.
Lantas, menurut Chika Jessica apa yang salah dengan hubungan asmara di masa lalunya?
"Salah pilih orang kayaknya," pungkasnya.