kumparan
2 Juli 2019 11:00

Ketegaran Denada Hadapi Pengobatan Shakira hingga Kasus Jerry Aurum

Denada
Penyanyi Denada saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (1/7). Foto: Ronny
Penyanyi Denada kembali dirundung masalah. Belum selesai perjuangannya menemani buah hatinya, Shakira Aurum yang mengidap penyakit kanker, kini Denada harus kembali menghadapi kenyataan pahit terkait Jerry Aurum yang diciduk polisi.
ADVERTISEMENT
Mantan suami Denada tersebut ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya, Tangerang Selatan, pada 19 Juni lalu. Jerry ditangkap dengan barang bukti berupa beberapa narkotika, di antaranya ganja dan tembakau sintetis.
Denada tak memungkiri apa yang dihadapinya saat ini sangatlah berat. Bahkan, untuk Jerry sekalipun ini adalah hal yang tak mudah untuk dilewati.
"Saya ketemu dia, ya kita banyak nangis bareng. Aku juga nangis. Aku sebenarnya sudah berjanji enggak mau nangis depan dia, karena aku tahu ini pasti berat buat dia. Tapi ternyata pas ketemu, aku nangis," ungkap Denada saat ditemui di kawasan Tendean, baru-baru ini.
Denada
Penyanyi Denada saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (1/7). Foto: Ronny
Akhirnya dalam pertemuan pertamanya tersebut, Denada dan Jerry saling menangis satu sama lain. Denada pun seolah tahu beban berat yang harus dirasakan oleh mantan suaminya itu.
ADVERTISEMENT
"Berulang-ulang kali saya bilang 'Yang sabar, kuat, tabah, aku cuma pesan dia, mengingatkan dia bahwa kita semua akan ada untuk dia. Kita berdua sama-sama sadar bahwa kita dalam keadaan yang sama-sama lemah. Tapi kita berdua menguat-nguatkan diri kita untuk menguatkan satu sama lain. Jadi dianya pun di awal-awal berusaha, berusaha untuk memberitahuku bahwa dia baik-baik segala macem. Tapi akhirnya dia nangis juga," bebernya.
Saat disinggung soal kondisi Shakira, Denada mengatakan bahwa anaknya tersebut masih harus menjalani kemoterapi selama 1,5 tahun ke depan.
Denada bersama anaknya, Shakira Aurum
Denada bersama anaknya, Shakira Aurum. Foto: Instagram/@denadaindonesia
Hal ini tentu saja membuat Denada semakin nelangsa, mengingat selama ini Jerry termasuk orang yang selalu meluangkan waktu untuk menjenguk anak mereka yang dirawat di Singapura.
ADVERTISEMENT
"Setiap kesempatan dia bisa kesana 1 minggu dua kali, kalau sedang libur. Cuma dia kan tetap harus kerja juga. Jadi dia datang ke sana tiap ada kesempatan," katanya.
Denada pun tak bisa berkata-kata saat ditanya apa yang nanti dilakukan olehnya dan keluarga saat Shakira menanyakan keberadaan sang ayah.
Denada (NOT COVER)
Penyanyi Denada saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (1/7). Foto: Ronny
Pelantun 'Jogetin Aja' ini hanya mau menjalani apa yang harus dijalani saat ini.
"Ya istilahnya 1 hari demi 1 hari. Karena aku tidak bisa memikirkan 1 minggu ke depan seperti apa, 3 hari ke depan seperti apa. Sekarang ini adalah masa di mana saya dan keluarga ingin memberikan dukungan yang kita bisa. Kita ingin selalu ada di samping mas Jerry," tandasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan