kumparan
search-gray
Entertainment18 Februari 2019 15:55

Kiesha Alvaro Ingin Ikuti Jejak Pasha 'Ungu' di Industri Musik

Konten Redaksi kumparan
Kiesha Alvaro Ingin Ikuti Jejak Pasha 'Ungu' di Industri Musik (46271)
Kiesha Alvaro dan sang ayah, Pasha 'Ungu'. Foto: Munady Widjaja dan Instagram/@kiesha.alvaro
Kiesha Alvaro, buah cinta dari pernikahan Okie Agustina dengan penyanyi sekaligus Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu', sepertinya mulai menunjukkan bakatnya di dunia seni.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, Kiesha mengunggah momen kebersamaannya dengan sang ayah di akun Instagram miliknya.
Dalam postingan tersebut terlihat keduanya melakukan sebuah kolaborasi, Pasha bernyanyi 'Hula-hula', sementara Kiesha melakukan atraksi beatbox.
Kiesha lalu memberi keterangan singkat untuk postingan video itu.
"Hula hula - kiesha and Ayah hahahaha," tulisnya.
Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kiesha mengaku ide untuk berkolaborasi itu tercetus saat remaja berusia 15 tahun ini meminta Pasha untuk membuatkan sebuah lagu.
"Karena aku udah mau SMA, ya udah aku minta lagu sama Ayah. Terus akhirnya Ayah nyanyiin. Aku bilang 'Yah, gimana kalau Eca beatboxin?' Jadilah hula-hula gitu," katanya sambil tersenyum, Senin (18/2).
ADVERTISEMENT
Rupanya bukan kali ini saja Kiesha meminta lagu kepada Pasha. Bahkan beberapa kali, ia sempat menyanyikan lagu milik Pasha.
Pemain sinetron 'Tuyul & Mba Yul Reborn' ini malah mengaku lebih nyaman untuk berkolaborasi dengan sang ayah jika membawakan lagu ciptaan Pasha.
"Jadi kalau mau kolaborasi pakai lagu Ayah. Aku suka kok minta lagu dari Ayah buat aku. Buat aku pribadi," tuturnya.
Keisha yang lahir di Bogor, 20 Mei 2004 ini pun mengaku ingin meneruskan jejak sang ayah di Industri musik.
"Aku pengin nerusin Ayah aja," tambahnya.
Sementara, ibunda Kiesha, Okie mengungkapkan alasan mengapa anaknya tersebut memilih untuk membawakan lagu-lagu ciptaan mantan suaminya ketimbang lagu orang lain.
ADVERTISEMENT
"Ayahnya bisa nyiptain lagu, kenapa harus minta ke orang lain? Jadi sebenarnya kalau minta lagu sama ayahnya sih memang sudah dari dulu," tutur Okie.
Kiesha Alvaro Ingin Ikuti Jejak Pasha 'Ungu' di Industri Musik (46272)
Kiesha Alvaro dan Okie Agustina. Foto: Giovanni/kumparan
Istri Gunawan Dwi Cahyo ini menambahkan, sebelumnya Kiesha masih ragu untuk meminta buatkan lagu oleh Pasha mengingat usianya yang sedang transisi dari anak-anak ke remaja.
Kini, setelah Kiesha akan menginjak masa SMA, maka Okie pun mendukungnya untuk meminta dibuatkan lagu oleh Pasha.
"Kalau dulu kan dia lagi masa transisi antara anak-anak ke remaja. Jadi kalau nyanyi juga bingung, mau lagu apa. Kalau lagu anak-anak enggak masuh, soal cinta-cintaan juga belum cukup umur. Kalau sekarang, udah punya jerawat, udah genit," beber Okie.
ADVERTISEMENT
Lantas apakah Keisha juga berniat untuk duet dengan Pasha suatu hari nanti?
"Ayah malah nyuruhnya aku nge-beatboxin aja," ujar Keisha.
"Ayahnya sih bilang suatu saat kalau Ungu lagi manggung, dia bisa kolaborasi sama Keisha. Ayahnya nyanyi, Keisha nge-beatbox," timpal Okie Agustina sembari menutup obrolan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white