Kiesha Alvaro Jadi Saksi di Sidang Cerai Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

27 Desember 2023 15:59 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Okie Agustina di PA Bogor. Foto: Alexander Vito/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Okie Agustina di PA Bogor. Foto: Alexander Vito/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kiesha Alvaro menjadi saksi dalam sidang cerai lanjutan antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Bogor, Rabu (27/12), Kiesha hadir bersama kuasa hukum Okie.
ADVERTISEMENT
Kiesha mengatakan bahwa dirinya ditanya mengenai perselisihan yang ada dalam rumah tangga ibu dan ayah sambungnya itu. Buah hati Pasha itu mengungkapkan, dirinya menyaksikan langsung perjalanan rumah tangga Okie dan Gunawan.
"Dari awal pernikahan sampai sekarang viral masalah foto segala macam dari perselisihan ke perselisihan menjadi saksi untuk melihat semuanya," kata Kiesha usai sidang.
Cowok berusia 19 tahun itu mengaku sudah cukup dewasa untuk memahami persoalan dalam rumah tangga Okie dan Gunawan. Dia justru tak mau pihak lain yang dijadikan saksi dalam persidangan itu.
Okie Agustina (kanan) dan Gunawan Dwi Cahyo (kiri) di Pengadilan Agama Bogor. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
"Aku nggak mau nanti ketika orang lain jadi saksi ada penambahan atau pengurangan dalam informasinya makanya mendingan aku aja," kata Kiesha.
"Toh aku juga sudah dewasa bisa menjadi saksi. Kenapa nggak gitu aja," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Kiesha hanya berharap agar persoalan rumah tangga sang ibunda bisa segera selesai. Dia tahu betul bahwa ibunda dan ayah sambungnya juga tak mau permasalahan itu terus berlarut.
"Tapi dikarenakan akhirnya banyak pihak-pihak yang ikut campur, malah jadi panjang kayak gini. Aku sih penginnya cepat selesai. Kalau untuk urusan hubungan aku kembalikan ke mereka berdua," ujarnya.
Okie Agustina (kanan) dan Gunawan Dwi Cahyo (kiri) di Pengadilan Agama Bogor. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Okie memang tak hadir dalam sidang lanjutan cerainya kali ini. Bintang film Siksa Neraka itu mengatakan bahwa ibundanya memang dalam kondisi yang kurang sehat.
"Bunda juga kerja lagi, untuk belanja bulanan segala macem. Makanya hari ini juga dia nggak enak dia ngomong 'Kak maafin Bunda nggak ikut nemenin kamu'," tukasnya.
Sidang cerai tersebut akan terus berproses. Sidang putusan rencananya bakal digelar secara eCourt pada tanggal 8 Januari 2024 mendatang.
ADVERTISEMENT