Entertainment
·
8 April 2019 14:04

Kilas Balik Nindy Ayunda: Dari Penyanyi Hingga Jadi Seleb Fashionable

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kilas Balik Nindy Ayunda: Dari Penyanyi Hingga Jadi Seleb Fashionable (48943)
Kilas balik Penyanyi Nindy Ayunda. Foto: Infografik: Basith Subastian/kumparan.
Kiprah Nindy Ayunda sebagai penyanyi mulai dikenal sejak dirinya menjadi rekan duet penyanyi Audy Item. Kedua perempuan ini membawakan lagu 'Untuk Sahabat' pada 2009. Lagu ini cukup populer di kalangan masyarakat, kala itu.
ADVERTISEMENT
Dalam video klip berdurasi sekitar tiga menit tersebut, terlihat Nindy tampil dengan rambut berponi. Gaya riasannya pun terkesan natural.
Video
Perempuan kelahiran 10 Januari 1989 ini, kemudian mengisi soundtrack untuk film 'Badai Pasti Berlalu'. Adapun lagu yang dibawakan berjudul 'Matahari'.
Video
Bersama Human, Nindy juga mengisi soundtrack untuk film 'Seleb Kota Jogja'. Sebelumnya, pada tahun 2008 ia mengeluarkan album perdana berjudul 'Tak Pernah Kubayangkan'. Salah satu lagu populer dari album ini berjudul 'Buktikan'.
Video
Nindy tampil dengan rambut panjangnya. Tetap menggunakan poni, namun kali ini tidak lagi dengan poni depan. Urusan makeup masih sama, ia tampil dengan makeup yang tidak berlebihan.
Dalam salah satu unggahannya di Instagram tahun 2013 lalu, terlihat Nindy memoleskan riasan di seluruh wajahnya. Rambutnya pun ditata seperti dicepol. Kala itu, ia masih menggunakan kawat gigi.
ADVERTISEMENT
Selain sebagai penyanyi, Nindy juga pernah bermain dalam film 'Seleb Kota Jogja'. Ia juga dikenal sebagai sosok yang fashionable.
Walaupun, ia sempat mendapat komentar pedas netizen lantaran menggunakan piyama dalam sebuah acara.
Kemudian Nindy Ayunda melepas masa lajang dengan seorang pria bernama Askara Parasady Harsono, pada 2011 . Dalam foto yang diunggah, terlihat pernikahan mereka kental dengan adat dari Sumatera Barat.
Dari pernikahan tersebut, pemilik nama Anindia Yandirest Ayunda itu dikaruniai sepasang anak laki-laki dan perempuan. Mereka adalah Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.
Setelah hamil dan melahirkan baik anak pertama maupun kedua, terlihat ada penambahan pada bobot tubuh Nindy.
Namun, ia tetap terlihat memukau. Seperti yang diketahui, pelantun 'Cinta Cuma Satu' ini melakukan program diet.
ADVERTISEMENT
Hasilnya? Lihat saja unggahan terbaru di akun Instagramnya. Dengan gaya berbusana yang trendi, bobot tubuhnya sudah berkurang, ia terlihat modis dan awet muda.