Kilas Balik Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

4 Februari 2020 17:47
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Kilas Balik Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (24271)
zoom-in-whitePerbesar
Vanessa Angel. Foto: Instagram/@vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, tengah berbahagia. Belum lama ini, lewat sebuah video di YouTube, Vanessa mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak pertama.
ADVERTISEMENT
Hal ini tentu menjadi suatu berita gembira untuk mereka di awal tahun 2020 ini. Mengingat sebelumnya, Vanessa dan Bibi harus menjalani lika-liku panjang sebelum akhirnya menikah.
Kilas Balik Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (24272)
zoom-in-whitePerbesar
Kilas balik perjalanan cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: Infografik: Sabryna Putri Muviola/kumparan.
Lewat tulisan ini, kumparan ingin mengilas balik kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sejak awal berpacaran hingga akhirnya menikah.
1. Awal jadian
Kilas Balik Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (24273)
zoom-in-whitePerbesar
Vanessa Angel dan pacar baru. Foto: Instagram/@vanessaangelofficial
Vanessa Angel bertemu dengan Bibi Ardiansyah di Pulau Dewata, Bali, pada tahun 2018. Setelah berkenalan, mereka merasa cocok satu sama lain dan akhirnya memutuskan untuk berpacaran.
Pelantun lagu 'Indah Cintaku' itu pernah mengaku awalnya, dia menjalin hubungan dekat dengan sahabat Bibi. Tapi pada akhirnya, justru mereka berdua yang berpacaran.
Setelah jadian, baik Vanessa dan Bibi, sering mengunggah potret kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.
ADVERTISEMENT
2. Bibi setia dukung Vanessa hadapi proses hukum
Kilas Balik Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (24274)
zoom-in-whitePerbesar
Vanessa Angel dan pacar baru Foto: IG @vanessaangelofficial
Vanessa Angel ditangkap karena kasus prostitusi pada awal Januari 2019. Namun, masalah itu tak menyurutkan Bibi tetap memberikan dukungan besar untuk sang kekasih.
Bibi mengunggah fotonya saat sedang video call bersama Vanessa. Video call tersebut diduga dilakukan saat Vanessa telah diperbolehkan pulang oleh pihak kepolisian.
Dia juga menuliskan sebuah keterangan yang diduga ditujukan untuk netizen yang ikut berkomentar soal kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa.
""Bicaralah yang baik atau diam", cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessaangelofficial #masyaallahtabarakallah," tulis Bibi.
3. Vanessa dan Bibi sempat putus
Kilas Balik Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (24275)
zoom-in-whitePerbesar
Artis Vanessa Angel (tengah) keluar dari Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/6). Foto: ANTARA FOTO/Umarul Faruq
Meski selalu terlihat harmonis, namun hubungan Vanessa dan Bibi sempat kandas, kala Vanessa menjalani proses hukum kasus prostitusi. Hal ini pernah diungkapkan oleh kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis.
ADVERTISEMENT
Menurut Milano, walau mereka tidak lagi bersama, namun Bibi dan Vanessa tetap berkomunikasi dengan baik. Mereka juga masih memberi dukungan satu sama lain.
"Ke kita selalu update juga kok, gimana perkembangan terakhir. Dia (Bibi) care banget sama Vanessa," ucap Milano dalam sebuah wawancara, pada 2 April 2019.
4. Kembali dekat setelah Vanessa keluar penjara
Vanessa Angel bebas dari penjara pada 30 Juni 2019. Setelah itu, ia sering terlihat mengenakan sebuah liontin dengan inisial 'B'.
Tak hanya itu, Vanessa dan Bibi juga sempat liburan bersama di Bali. Walaupun mengaku putus, tapi mereka kembali terlihat dekat usai Vanessa bebas dan kembali beraktivitas di Jakarta.
5. Vanessa dan Bibi akhirnya menikah
Kilas Balik Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (24276)
zoom-in-whitePerbesar
Vanessa Angel. Foto: Instagram/@vanessaangelofficial
Vanessa Angel melangsungkan pernikahan pada 15 Desember 2019. Informasi ini telah dikonfirmasi oleh manajer Vanessa, Joana.
ADVERTISEMENT
Kabar pernikahan Vanessa ini mengejutkan banyak pihak, terutama ayah kandungnya, Doddy Sudrajat. Ya, kala itu, Vanessa menikah tanpa izin dari sang ayah.
Tak hanya itu, pemain sinetron 'Cinta Intan' tersebut juga menyembunyikan identitas sang suami. Beberapa minggu setelah menikah, ia baru mengumumkan bahwa dirinya menikah dengan Bibi Ardiansyah.
Bersamaan dengan momen menguak identitas suami, Vanessa mengatakan bahwa pernikahannya sudah disetujui oleh orang tua dari kedua belah pihak.
"Sah! Alhamdulillah kedua orang tua kami sudah mensahkan pernikahan kami," tulis Vanessa Angel di kolom keterangan seperti dilihat kumparan pada Senin (30/12).
Beberapa minggu kemudian, Vanessa Angel dikabarkan menggelar pernikahan secara hukum negara, tepatnya pada Sabtu (11/1). Kabar itu muncul ketika potret Vanessa Angel tengah sungkem kepada ayahnya, Doddy Sudrajat, beredar luas melalui media sosial.
ADVERTISEMENT
Dalam foto tersebut, suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi, juga terlihat sungkem kepada orang tuanya. Tampak pula sebuah papan bertuliskan, “The wedding of Bibi & Vanessa,” di sana.
Milano Lubis, pengacara yang mendampingi Vanessa Angel dalam kasus terkait prostitusi online, bersedia buka suara mengenai kabar tersebut.
“Hari ini nikah KUA. Surat nikah dari negaranya keluar, gitu. Jadi, nikah secara keluarga. Ada (penghulu). Sudah terdaftar, sudah sah, sudah resmi,” tutur Milano Lubis ketika dihubungi, Sabtu (11/1) siang.
Mereka pun kini sedang menantikan kehadiran sang buah hati di dalam keluarga kecilnya. Vanessa Angel diperkirakan melahirkan anak pertamanya menjelang akhir tahun ini.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020