Entertainment
·
30 Agustus 2019 22:01

Kirsten Dunst Merasa Dirinya Tidak Terkenal di Hollywood

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kirsten Dunst Merasa Dirinya Tidak Terkenal di Hollywood (737636)
Kirsten Dunst. Foto: AFP/Filippo MONTEFORTE
Aktris Kirsten Dunst aktif di dunia hiburan sejak tahun 1988. Dia bermain dalam beberapa film layar lebar, seperti trilogi 'Spider-Man' dan 'Mona Lisa Smile'.
ADVERTISEMENT
Dengan deretan filmnya itu, siapa sangka wanita berumur 37 tahun ini justru merasa tidak terkenal.
Saat menjadi berbincang dengan Larry Flick di stasiun radio SiriusXM, Dunst mengatakan bahwa tidak ada yang tahu siapa dirinya. Orang-orang hanya menyukai karakter yang ia perankan.
Kirsten Dunst Merasa Dirinya Tidak Terkenal di Hollywood (737637)
Kirsten Dunst. Foto: AFP/VALERIE MACON
“Ingat ketika 'Marie Antoinette', kalian dulu menyorotnya, dan sekarang kalian menyukainya. Ingat 'Drop Dead Gorgeous'? Dulu disorot dan sekarang kalian juga mencintainya," kata Dunst.
"Rasanya seperti, menarik. Aku merasa banyak hal yang telah aku kerjakan dan setelahnya... Aku tidak pernah diakui dalam industriku," lanjutnya.
Wanita berdarah AS ini juga menyebut dirinya tidak pernah dinominasikan dalam ajang penghargaan apapun. Mungkin, kata Dunst, hanya dua kali sepanjang kariernya.
ADVERTISEMENT
"Untuk Golden Globe, (pernah) ketika aku masih kecil, dan satu lagi untuk (serial televisi) 'Fargo'. Aku selalu merasa aku bukan siapa-siapa. Aku tidak tahu, mungkin aku hanya cewek dari (film) 'Bring It On'," ujarnya.
Kirsten Dunst dikenal sejak dia bermain dalam film 'Interview with the Vampire' (1994). Aktingnya di film itu membuatnya mendapat nominasi Golden Globe untuk kategori 'Best Supporting Actress'. Setelahnya, wajahnya muncul di film 'Little Women' dan 'Jumanji'.
Nama Dunst kembali melambung setelah dirinya berperan sebagai Mary Jane Watson di tiga film 'Spider-Man' (2002-2007). 'Mona Lisa Smile' (2003), 'Eternal Sunshine of the Spotless Mind' (2004), 'Elizabethtown' (2005), 'Marie Antoinette' (2006), 'How to Lose Friends & Alienate People' (2008), 'Bachelorette' (2012), dan 'The Two Faces of January' (2014) adalah film-film yang ia perankan setelahnya.
ADVERTISEMENT
Pada 2011, Dunst mendapat apresiasi dan dinomasikan dalam banyak ajang penghargaan atas perannya sebagai Justine di 'Melancholia'. Bahkan, dia meraih piala 'Best Actress' di Cannes Film Festival.