Entertainment
·
31 Januari 2018 16:06

Kirsten Dunst Pamer Kehamilan Pertamanya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kirsten Dunst Pamer Kehamilan Pertamanya (739196)
Kirsten Dunst hamil (Foto: Instagram @rodarte)
Kabar bahagia datang dari bintang Hollywood, Kirsten Dunst. Setelah sempat bungkam, akhirnya aktris berusia 35 tahun tersebut berani tampil di publik dengan memamerkan kehamilan anak pertamanya dengan sang tunangan, Jesse Plemons.
ADVERTISEMENT
Kehamilan Dunst mulai terungkap saat dirinya melakukan sesi pemotretan dengan salah satu perusahaan retail pakaian, Rodarte. Di sesi foto tersebut, ia terlihat menggunakan koleksi pakaian hamil untuk musim gugur dan musim dingin 2018.
Dalam foto pertama yang diunggah Rodarte ke Instagram, bintang film 'Spiderman' tersebut mengenakan sebuah gaun berwarna merah dengan motif bunga. Rambut blonde-nya terurai indah dan disematkan sebuah hiasan bunga. Ia tampak tersenyum menghadap kamera sambil memegang perut buncitnya.
Sedangkan di foto kedua, Dunst menggunakan sebuah mantel panjang berwarna cokelat dengan hiasan pita besar di bagian leher. Ia berdiri menyamping, namun matanya tetap menghadap lurus ke arah kamera. Dalam foto itu, pemain film 'Wimbledon' tersebut juga tetap memegangi perutnya.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, hingga saat ini, Dunst belum juga mengeluarkan pernyataan khusus terkait kabar kehamilannya. Namun, ia sudah memberikan kode-kode kecil tentang kehamilan, beberapa waktu yang lalu.
"Aku sudah berada di tingkat yang aku inginkan dalam hidupku. Aku sudah bekerja sejak berusia 3 tahun. Sekarang, saatnya aku memiliki bayi dan bersantai. Kamu tahun 'kan apa maksudku?" ungkapnya dalam sebuah wawancara, dikutip dari Aceshowbiz.
Rumor terkait kehamilan Dunst sendiri mulai merebak di bulan Desember 2017. Seorang sumber memberikan bocoran kepada US Weekly, kalau Dunst tengah mengandung bayi pertamanya dengan Plemons.
Kirsten Dunst Pamer Kehamilan Pertamanya (739197)
Kirsten Dunst. (Foto: Instagram @kirstendunst)
Dunst dan Plemons mulai berpacaran sejak tahun 2016. Mereka dikabarkan terlibat cinta lokasi saat terlibat dalam sebuah produksi serial televisi berjudul 'Fargo'. Dalam serial tersebut, keduanya berperan sebagai sepasang suami istri.
ADVERTISEMENT
Setelah 7 bulan berpacaran, keduanya pun sepakat untuk bertunangan. Bahkan, Dunst dan Plemons dikabarkan segera menggelar pernikahan di musim semi tahun ini. Ia sudah memesan gaun pengantin yang indah kepada teman terdekatnya, Kate dan Laura Mulleavy.
"Aku enggak menyangka akan melakukan hal ini (menikah)," ucap Dunst saat menghadiri gala premiere film 'Woodshock', belum lama ini.