kumparan
search-gray
Entertainment6 Februari 2018 13:40

Klarifikasi Billy Syahputra yang Dituding Perebut Istri Orang

Konten Redaksi kumparan
Klarifikasi Billy Syahputra yang Dituding Perebut Istri Orang (43285)
Billy Syaputra (Foto: Munady Widjaja)
Nama Billy Syahputra mendadak mencuat setelah dirinya disebut-sebut sebagai perebut istri orang. Billy dituding sebagai selingkuhan Hilda Vitria, istri dari pesinetron bernama Kriss Hatta.
ADVERTISEMENT
Bahkan Kriss sendiri yakin pernikahannya yang dibangun sejak 26 September 2015 dengan Hilda menjadi rusak karena kehadiran Billy.
Di lain pihak, Hilda Vitria malah menyangkal pernikahannya dengan Kriss dan menduga pria tersebut telah melakukan pemalsuan dokumen pernikahan. Bahkan Hilda sampai melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya.
Klarifikasi Billy Syahputra yang Dituding Perebut Istri Orang (43286)
Pemain sinetron Kris Hatta (Foto: Munady Widjaja)
Melihat permasalahan antara Kriss dan Hilda yang semakin meruncing, membuat adik dari mendiang Olga Syahputra itu angkat bicara. Apalagi masalah ini juga sampai menyeret nama Billy.
"Sebenarnya ini bukan ranah Bang Billy, ini bukan masalah Bang Billy. Tapi ini menyangkut nama Billy Syahputra. Bang Billy menjalin hubungan sama Hilda itu sudah lumayan lama. Karena Bang Billy tipe orang yang enggak mau mengekspos, tapi ini resiko Bang Billy sebagai public figure, mau kita pacaran ngumpet-ngumpet juga bakalan tahu. Pas akun gosip keluar, akhirnya pihak sono bilang, 'saya sudah menikah'," ungkap Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).
ADVERTISEMENT
Presenter berusia 27 tahun ini membeberkan bahwa Hilda akan memenuhi panggilan Pengadilan Agama (PA) Bekasi untuk pembatalan pernikahan.
"Sekarang Bang Billy infoin ya, 8 Februari 2018, Hilda ke PA Bekasi untuk penggugatan pembatalan pernikahan, karena Hilda bilang tidak ada pernikahan. Hilda bilang data-data tersebut di KUA Jatiasih dan di buku besar KUA data tersebut memang ada. Tapi yang sangat disayangkan itu hoaks dan palsu," beber Billy.
"Tanggal 8 Februari, Hilda dan lawyer-nya akan buka semua apa yang terjadi," lanjutnya.
Pemain film 'Taman Lawang' ini berani untuk buka-bukaan karena ia melihat secara langsung saat Kepala KUA Jatiasih mengatakan bahwa data-data pernikahan Kriss dan Hilda adalah palsu. Hal itu terungkap melalui nama orang tua Hilda yang salah dan juga tanda tangan Hilda yang dipalsukan.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Billy ingin meluruskan semua pemberitaan yang menyudutkan dirinya dan menyebut Billy sebagai selingkuhan Hilda.
"Nama Mama Hilda juga dibilang almarhumah. Sadis kan? Ini Bang Billy bukan berpihak pada Hilda tapi men-support Hilda. Karena Bang Billy yakin ini kebenaran untuk Hilda dan Bang Billy juga perlu klarifikasi karena Bang Billy dibilang merebut istri orang. Bang Billy enggak pernah ambil yang bukan hak Bang Billy," tegasnya.
Klarifikasi Billy Syahputra yang Dituding Perebut Istri Orang (43287)
Billy Syaputra (Foto: Munady Widjaja)
Di akhir perbincangan, Billy hanya berharap masalah ini segera berlalu karena sedianya Billy mengaku tidak mau mencari masalah atau sekadar sensasi.
"Tujuan Bang Billy mencari rezeki, ingin berkarya. Terus yang paling penting, kalau Hilda menikah, otomatis ke penggugatan perceraian. Yang suami istri pahamlah. Tidak ada pernikahan, makanya pembatalan pernikahan," tutupnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white