Klarifikasi Sheila Marcia Like Unggahan Gal Gadot soal Israel

6 November 2023 9:59 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
7
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Gal Gadot di red carpet Oscars 92th Academy Awards di Hollywood, Los Angeles, California, AS. Foto: Getty Images
zoom-in-whitePerbesar
Gal Gadot di red carpet Oscars 92th Academy Awards di Hollywood, Los Angeles, California, AS. Foto: Getty Images
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sheila Marcia menjadi salah satu artis yang menyukai unggahan Gal Gadot di Instagram. Dalam unggahannya, Gadot menyampaikan dukungan terhadap Israel yang tengah berkonflik dengan Palestina.
ADVERTISEMENT
Sheila Marcia memberikan klarifikasi terkait hal itu. Ia menyampaikannya lewat unggahan di Instagram Story. Dalam klarifikasinya, Sheila menyatakan bahwa dirinya tidak mendukung pihak yang melakukan kekerasan, penculikan, dan pembunuhan.
"Saya akui kelalaian dan kesalahan saya sudah tap dua kali ke postingan salah satu artis luar negeri di awal bulan Oktober 2023, tanpa mengetahui jelas apa yang sebenar-benarnya terjadi," tulis Sheila.
Sheila Marcia. Foto: Munady
Pada saat menyukai unggahan Gal Gadot, Sheila Marcia mengaku tidak terlalu mengikuti mengenai konflik Palestina dan Israel. Sebab, ia jarang membuka media sosial maupun memantau berita karena sedang hamil.
"Sampai meledaknya berita ini di tanggal 30 Oktober 2023 saat serangan Israel yang begitu besar terhadap Palestine," tulis Sheila.
Sheila mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada orang-orang yang menjadi korban dalam konflik Israel dan Palestina.
ADVERTISEMENT
"Sekali lagi, saya turut sedih juga hancur melihat betapa banyak korban-korban tidak bersalah, berjatuhan," tulis Sheila.
Klarifikasi Sheila Marcia like postingan Gal Gadot soal Israel. Foto: Instagram/@itssheilamj

Sheila Marcia Doakan Korban dalam Konflik Israel dan Palestina

Selain itu, Sheila Marcia juga mendoakan orang-orang yang menjadi korban dalam konflik Israel dan Palestina. "Untuk korban semua ras & semua agama, anak-anak, ibu dan juga para ayah yang telah menjadi korban perang Palestine-Israel," tulisnya.
Perempuan 34 tahun itu juga berdoa kepada Tuhan. Dalam doanya, ia berharap Tuhan memberinya kekuatan dan menghapus air mata orang-orang yang menjadi korban dalam konflik Israel dan Palestina.
"Juga berdoa agar tidak ada lagi kematian, tidak ada lagi penderitaan, tidak ada lagi peperangan, tidak ada lagi pembunuhan," tulis Sheila.
Sheila juga mendoakan para korban yang meninggal dunia dalam konflik Israel dan Palestina. "Semoga Tuhan memberikan jiwa-jiwa cantik ini dengan limpahkan kasih Tuhan saat mereka memasuki kerjaan Surga Tuhan. Amin," tulisnya.
ADVERTISEMENT