Entertainment
·
22 November 2020 18:32

Kodaline Rilis Lagu Natal, This Must Be Christmas

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kodaline Rilis Lagu Natal, This Must Be Christmas (120105)
Kodaline. Foto: Instagram @kodaline.
Kodaline adalah band asal Irlandia yang cukup terkenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Band yang digawangi oleh Steve Garrigan, Mark Prendergast, Vincent May, dan Jason Boland itu baru saja merilis album terbaru bertajuk One Day At A Time.
ADVERTISEMENT
Album itu nyatanya cukup sukses dipasaran. Dari data Spotify, diketahui bahwa album itu telah diputar lebih dari 74 juta kali.
Untuk menyambung kesuksesan album tersebut, Kodaline merilis lagu This Must Be Christmas. Ini adalah lagu yang Kodaline ciptakan spesial untuk merayakan Natal pada 2020.
Kodaline Rilis Lagu Natal, This Must Be Christmas (120106)
Kodaline. Foto: Instagram @kodaline.
Memadukan estetika yang cerah dan kebahagiaan, nuansa di lagu This Must Be Christmas nampaknya pas untuk mengakhiri tahun 2020. Dengan lirik yang menghangatkan dan musik yang lembut serta sejuk, persembahan baru Kodaline pasti bisa membuat siapa pun tersenyum.
"Kami selalu ingin menulis lagu Natal tetapi kami tidak pernah benar-benar melakukannya sampai sekarang. Kami sangat senang untuk berbagi This Must Be Christmas dengan anda," ungkap Steve Garrigan dalam siaran pers yang kumparan terima.
ADVERTISEMENT
Garrigan juga membeberkan, apa inspirasi di balik lagu tersebut.
"Saya kira lagu itu dipengaruhi oleh lagu The Pogues, Fairytale Of New York, semacam lagu anti Natal yang bercerita tentang menenggelamkan kesedihan di pub pada hari Natal. Kami harap anda bisa menikmatinya," tuturnya.
Kodaline Rilis Lagu Natal, This Must Be Christmas (120107)
Kodaline. Foto: Instagram @kodaline.
Lagu itu pun masuk dalam deluxe edition dari album One Day At A Time. Selain This Must Be Christmas, deluxe edition juga berisikan lagu Everyone Changes yang dinyanyikan bersama Gabrielle Aplin.
Adapula dua single cover bertajuk Teenage Kickskarya The Undertones dan The Rare Auld Times dari The Dublines. Single This Must Be Christmas dan deluxe edition One Day At A Time dari Kodaline saat ini sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik digital.
ADVERTISEMENT