kumparan
24 Sep 2018 12:50 WIB

Komedian Mongol Masih Tak Percaya Mudy Taylor Ditangkap Polisi

Mongol Stres dan Mudy Taylor. (Foto: Munady dan Instagram/@mudytaylor)
Stand Up Comedian Dhimas Mudiarto Ramelan Sutarto alias Mudy Taylor ditangkap oleh pihak kepolisian pada Sabtu (22/9) karena kepemilikan narkotika. Akibatnya, kini ia harus ditahan di Polda Metro Jaya.
ADVERTISEMENT
Rekan sesama komika, Mongol Stres, mengaku bingung saat mendengar kabar bahwa lawan mainnya dalam film 'Comic 8' tersebut ditangkap karena kepemilikan narkoba. Oleh karena itu, dia ingin datang langsung ke Polda Metro Jaya untuk memastikan kebenaran informasi itu.
"Ya gue bingung juga. Ini gue mau kroscek dulu ke Polda Metro nih," kata Mongol saat dihubungi via telepon, Senin (24/9).
Mongol bercerita bahwa beberapa waktu yang lalu, dia sempat bertemu dengan Mudy untuk mengisi salah satu acara. Saat itu, pria berusia 39 tahun tersebut tak melihat gelagat kalau temannya itu adalah pemakai narkoba.
Dhimas Mudiarto Ramelan Sutarto alias Mudy Taylor (Foto: Instagram @mudytaylor)
"Ini baru dapat kabar juga nih. Tadi lagi di jalan baru dapet WA, Mudy ketangkap. Gue tanya temen gue, bener katanya. Justru belum lama baru show bareng di HUT Polwan Polda Banten. Show-nya minggu lalu, tanggalnya lupa. Masih inget banget aku itu," terang Mongol.
ADVERTISEMENT
Mudy Taylor ditangkap pada Sabtu (22/9) lalu sekitar pukul 23.00 WIB di kediamannya di Jalan Kejayaan V, Kreo, Larangan, Tangerang Selatan.
Dalam penangkapan tersebut, pihak kepolisian menyita 1 klip berisi sabu 0,18 gram bruto, 2 buah bong alat hisap sabu, 2 buah cangklong, 2 buah korek api modifikasi, 1 buah plastik klip berisi plastik klip kosong hingga 2 handphone.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan