Entertainment
·
7 Desember 2020 17:01

Konser One OK Rock di Jakarta Resmi Ditunda

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Konser One OK Rock di Jakarta Resmi Ditunda (75045)
Band One Ok Rock. Foto: Instagram/@oneokrockofficial
Para penggemar One OK Rock di Indonesia harus menerima kenyataan pahit. Mereka tidak akan bisa melihat secara langsung penampilan grup band asal Jepang itu di atas panggung. Sebab, konser One OK Rock di Jakarta resmi ditunda.
ADVERTISEMENT
Penundaan konser One OK Rock bertajuk ‘The Eye of the Storm Asia Tour 2020 Indonesia’ diumumkan oleh pihak penyelenggara konser, yakni AEG Present Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm.
Dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan pada Senin (7/12), penundaan konser One OK Rock terkait dengan pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia.
"Terdapat berbagai restriksi yang membuat perencanaan serta pembuatan konser menjadi sulit di masa menantang ini," bunyi pernyataan promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm.
Konser One OK Rock di Jakarta Resmi Ditunda (75046)
Band One Ok Rock. Foto: Instagram/@oneokrockofficial
Pihak penyelenggara menyampaikan permintaan maaf. Namun, penundaan konser memang mesti dilakukan demi keamanan dan kesehatan bersama.
Pihak penyelenggara berharap semoga situasi di Indonesia segera membaik. Sehingga ke depannya bisa ada konser yang diselenggarakan untuk menghibur para penikmat musik di Tanah Air.
Konser One OK Rock di Jakarta Resmi Ditunda (75047)
Band One Ok Rock. Foto: Facebook/@ONE OK ROCK Myanmar
Pihak penyelenggara akan mengembalikan dana yang telah dikeluarkan oleh calon penonton konser One OK Rock. Pengembalian dana mulai dilakukan pada 14-31 Desember mendatang. Informasi lengkap mengenai pengembalian tiket dapat dilihat melalui situs www.oorjakarta.com.
ADVERTISEMENT
Pada awalnya, konser One OK Rock di Jakarta ingin diselenggarakan pada 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Namun konser ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.