Entertainment
·
27 Maret 2020 16:43

Kourtney dan Kim Kardashian Bertengkar Hebat di KUWTK, Ada Apa?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kourtney dan Kim Kardashian Bertengkar Hebat di KUWTK, Ada Apa? (238363)
Kim Kardashian. Dok: Instagram @kimkardashian
Kakak-beradik Kourtney dan Kim Kardashian bertengkar hebat. Hal ini terlihat dari video preview musim ke-18 Keeping Up with the Kardashian.
ADVERTISEMENT
Dalam video preview episode pertama musim tersebut di YouTube, Kim pada awalnya membahas etika kerja adiknya, Kylie Jenner, yang tak bisa hadir di acara fashion show di Paris, Prancis, karena sakit. Dia membicarakannya dengan Khloe, Kourtney, dan Kendall dalam sebuah ruangan.
Menurut Kim, jika sedang sekarat pun, dirinya akan tetap hadir di acara itu. Dia bicara seolah-olah menyindir Kourtney dan Kendall.
Kourtney dan Kim Kardashian Bertengkar Hebat di KUWTK, Ada Apa? (238364)
Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian Foto: Instagram @kimkardashian @kourtneykardash
"Aku hanya bilang, Kylie tidak pergi ke Paris dan bagaimana ibuku panik dan menangis, memohon pada kami (untuk datang menggantikan Kylie). Dia begitu terbiasa denganku dan Khloe muncul, terutama Khloe. Seperti, kami akan pergi, tidak peduli seberapa sakitnya kami, hanya siapa kami," katanya.
Kendall pun membela diri dengan mengatakan bahwa dia masih bekerja meski dirinya sedang sakit parah atau mengalami panic attack. Namun, saat Kourtney mulai bersuara, Kim memotong dengan mengatakan bahwa kakak pertamanya itu tak peduli akan apa yang dia bicarakan.
ADVERTISEMENT
Emosi Kourtney pun memuncak, sampai dia melempar botol minumannya pada Kim.
Video
"Kau bertingkah seolah-olah aku tidak melakukan apa pun! Kau punya narasi ini dalam pikiranmu dan aku akan benar-benar menghajarmu kalau kamu mengatakannya lagi. Jujur, ubah narasi itu di benakmu. Aku selama ini bekerja dengan baik!" bentak Kourtney.
Perkelahian pun terjadi. Kim dan Kourtey sampai bermain tangan. Kim menampar Kourtney, begitu juga sebaliknya. Kendall dan Khloe hanya bisa melihat. Khloe sempat berusaha melerai, namun gagal.
Dilansir E! News, kemarahan Kourtney dipicu karena dirinya sempat ingin mengundurkan dari serial Keeping Up with the Kardashian. Dia merasa nyaman dengan kehidupannya tanpa ada kamera sebelum musim ke-18 Keeping Up with the Kardashian tayang.
Kourtney dan Kim Kardashian Bertengkar Hebat di KUWTK, Ada Apa? (238365)
Kourtney Kardashian. Foto: AFP
"Aku syuting bukan hanya untuk ini (Keeping Up with the Kardashian), tapi juga untuk Architectural Digest di rumahku. Jadi, aku terpecah-pecah ke arah yang berbeda. Setelah libur selama sebulan, ini membuatku cemas karena aku tidak akan memiliki privasi. Mungkin, akan ada 40 orang di rumahku untuk syuting (dengan Architectural Digest)," jelasnya di salah satu episode di musim ke-17 Keeping Up with the Kardashian.
ADVERTISEMENT
Dia juga komplain melihat Khloe yang selalu tampil dengan full makeup hanya untuk syuting.
"Aku sejujurnya tak mau syuting lagi. Selamanya," ujarnya.
Namun, Kourtney memutuskan untuk tetap ambil bagian di musim ke-18 Keeping Up with the Kardashian.
Kourtney dan Kim Kardashian Bertengkar Hebat di KUWTK, Ada Apa? (238366)
Keluarga Kardashian. Foto: Dok. Kardashians
Lalu, apa yang terjadi setelah Kim dan Kourtney bertengkar? Tonton jawabannya di musim ke-18 Keeping Up with the Kardashian.