Krisdayanti Singgung soal Anang di Konser Semesta hingga Berduet Lagu 'Cinta'

6 Agustus 2023 1:11 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Penyanyi Kris Dayanti menyanyikan lagu hitsnya saat menggelar konser tunggal bertajuk Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra di JIEXPO Convention Centre & Theatre, Jakarta, Sabtu (5/8/2023). Foto: Indrianto Eko Suwarso/Antara Foto
zoom-in-whitePerbesar
Penyanyi Kris Dayanti menyanyikan lagu hitsnya saat menggelar konser tunggal bertajuk Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra di JIEXPO Convention Centre & Theatre, Jakarta, Sabtu (5/8/2023). Foto: Indrianto Eko Suwarso/Antara Foto
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Konser Semesta Krisdayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra digelar di Jiexpo Convention Centre and Theatre, Sabtu (5/8). Sederet artis hingga rekan politisi Krisdayanti tampak hadir menyaksikan penampilan istri dari Raul Lemos itu.
ADVERTISEMENT
Sosok Erwin Gutawa memimpin rombongan orkestranya langsung mencuri perhatian. Jangan Pergi, Pengabdian Cinta, dan Ku Tak Sanggup menjadi beberapa lagu yang membuka penampilan Krisdayanti malam itu.
Krisdayanti juga tampak anggun mengenakan gaun berwarna hijau. Para penonton pun terlihat larut dalam suasana dan ikut bernyanyi bersama mengikuti alunan lagu tersebut.
Kemudian Cobalah Untuk Setia juga dibawakan malam itu. Berbeda dengan lagu lainnya, penonton tampak terkagum hingga segan bernyanyi di lagu Menghitung Hari.
"Lagu menghitung hari ini sudah seumuran Aurel ada di hati anda semua sehingga anda terdiam atau terlupa, terkagum," kata Krisdayanti di atas panggung.
Konser Semesta Krisdayanti. Foto: Giovanni/kumparan
Dari atas panggung, Krisdayanti sempat mengungkapkan kekagumannya pada rekan-rekan yang telah menciptakan lagu untuknya. Tak lupa dia menyebut nama mantan suaminya, Anang Hermansyah.
ADVERTISEMENT
Krisdayanti bahkan tak segan mengungkapkan kontribusi Anang terhadap kariernya. Lagu-lagu Anang lah yang mengantarnya ke blantika musik tanah air.
"Lagu-lagunya mas Anang sudah sangat sangat memberikan kontribusi besar di awal karier saya," kata Krisdayanti.
"Judulnya memang lagu-lagu cinta, kita nyanyi sama-sama, ya," tambahnya disambut riuh penonton.
Anang Hermansyah duet dengan Krisdayanti. Foto: IG Story Ashanty
Cinta, Makin Aku Cinta, dan Berartinya Dirimu, menjadi beberapa lagu karya Anang yang dibawakan Krisdayanti dalam konsernya. Penonton pun seolah kembali diajak bernostalgia ke era kejayaan Anang dan KD di masa lalu.
Yang menarik, Krisdayanti sempat berduet dengan Anang. Anang yang nonton bareng dengan istrinya, Ashanty, terlihat ditodong mic. Ia pun langsung berdiri dan bernyanyi dari kursi penonton. Mereka membawakan lagu berjudul Cinta.
ADVERTISEMENT
"Masih keren mas Anang, makasih ya, sudah datang bela-belain, makasih Ashanty," tukasnya.
Selanjutnya, lagu Terserah dan Pilihlah Aku juga dibawakan Krisdayanti di malam itu. Di lagu Pilihlah Aku, Krisdayanti tampak energik saat menari dan turun panggung.
Konser Semesta Krisdayanti. Foto: Giovanni/kumparan
Tak hanya itu, momen manis juga hadir saat kedua putri Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Amora Lemos naik panggung. Aurel bahkan hadir bersama Ameena dan sempat berduet dengan Krisdayanti di lagu Timang-timang.
"Anak tumbuh dengan cepat. Timang-timang sudah bukan tugas mami lagi berarti," kata Krisdayanti.
Amora, Krisdayanti, dan Aurel, kemudian bernyanyi bersama dalam lagu Bertubi-tubi. Momen manis tersebut tampaknya berhasil membuat penonton haru.