Entertainment5 Februari 2018 16:07

Kriss Hatta Yakin Rumah Tangganya Rusak karena Orang Ketiga

Konten Redaksi kumparan
Kriss Hatta Yakin Rumah Tangganya Rusak karena Orang Ketiga (133998)
Pemain sinetron Kris Hatta (Foto: Munady Widjaja)
Kisruh rumah tangga pesinetron Kriss Hatta dengan Hilda Vitria semakin memanas. Sejak kedekatan Hilda dengan presenter Billy Syahputra mencuat ke publik, membuat Kriss Hatta akhirnya angkat bicara. Dengan tegas ia mengatakan bahwa Hilda merupakan istri sah dirinya.
ADVERTISEMENT
Kris dikabarkan telah menikah dengan Hilda pada 26 September 2015 di KUA Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Namun Hilda sendiri tidak mengakui pernikahan tersebut. Bahkan Hilda sampai melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya pada September 2017 lalu atas dugaan pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen nikah.
Ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (5/2), pemain film 'Gembel Gembel Gombal: 3G' ini mengaku dicecar banyak pertanyaan oleh pihak penyidik.
"Dari sejak kapan kenal, sejak kapan pacaran, sejak kapan nikahnya. Dan penyidik ingin aku bercerita dari awal sampai kenapa terjadi masalah seperti ini," ungkap Kriss yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Suheru Prayitno.
Dalam kesempatan yang sama, Kriss juga membantah bahwa ia telah melakukan pemalsuan dokumen nikah. Bahkan ia membawa serta buku nikah untuk ditunjukkan kepada penyidik.
ADVERTISEMENT
"Palsu dia (Hilda) bilang? Kalau palsu saya tidak mungkin berani bawa ke kantor polisi," lanjutnya dengan nada tegas.
Kriss Hatta Yakin Rumah Tangganya Rusak karena Orang Ketiga (133999)
Kriss Hatta (Foto: Munady Widjaja)
Meski kini bermasalah, namun Kriss belum mengeluarkan talak untuk Hilda. Kriss mengatakan jalinan komunikasi antara dirinya dan sang istri sudah terputus. Ia juga sudah tidak lagi bertemu dengan Hilda.
"Tapi karena dia sudah tiga bulan lebih tidak bersama saya di rumah, itu kan otomatis dalam ajaran agama Islam itu sudah tidak menjadi istri saya tapi secara hukum belum sah saya ceraikan. Dia sudah tidak di rumah tgl 24 Juni 2017 hari lebaran kedua apa pertama gitu," beber Kriss.
"(Sekarang) Sudah enggak pernah (ketemu) dan tidak pernah berkomunikasi juga kok. (Sebetulnya) Dia itu termasuk pribadi yang jika ada masalah dalam rumah tangga selalu mencari jalan keluar untuk pergi dulu dari rumah. Lalu kalau suasana sudah adem, baru kita membahasnya lagi," lanjutnya.
Kriss Hatta Yakin Rumah Tangganya Rusak karena Orang Ketiga (134000)
Billy Syahputra. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Kriss pun seolah meyakini rumah tangganya dengan Hilda menjadi berantakan setelah kehadiran orang ketiga. Orang ketiga itupun diduga Billy Syahputra.
ADVERTISEMENT
"Saya rasa seperti yang kalian lihat juga dan kalian lebih tahu. Saya rasa (orang ketiga) itu faktor utamanya," kata Kriss.
Pemain film 'Rahasia Tuhan: Jodoh Misterius' ini rupanya juga pernah menanyakan tentang sosok Billy kepada sang istri. Hilda pun akhirnya menjelaskan kepada sang suami awal perkenalannya dengan adik dari Olga Syahputra itu.
"Ini sih versi Hilda ya. Saya pernah tanya kenal di mana, lalu dia cerita pas Hilda lagi membawa anjing saya jalan-jalan di sekitaran komplek, di situ 'B' melakukan kegiatan syuting dalam komplek saya. Katanya si Billy ini mencegat dan chit-chat sedikit. Singkat ceritanya, Billy meminta nomor telepon Hilda. Awalnya Hilda tidak mau kasih tapi si B ini memakai cara mengambil handphone Hilda lalu mencatatkan nomornya sendiri lalu ditelpon ke handphonenya sendiri," beber Kriss kembali.
ADVERTISEMENT
Lantas adakah kemungkinan Kriss kembali rujuk dengan Hilda?
"Itu semua aku serahkan sama yang di Atas saja. Aku yakin yang di Atas pasti tahu yang terbaik untuk aku," tutup pesinetron berusia 29 tahun tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white