kumparan
11 Juli 2019 20:39

Kumalasari Setia Mendampingi Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya

Galih (kiri) dan Kumalasari (kanan)
Galih (kiri) dan Kumalasari (kanan) pamer koleksi berlian luar negeri. Foto: Munady
Galih Ginanjar baru saja menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kamis (11/7). Sebelumnya, status mantan Fairuz A Rafiq itu sudah dinaikan menjadi tersangka terkait kasus video di YouTube Channel milik Rey Utami dan Pablo Benua.
ADVERTISEMENT
Kuasa Hukum Galih, Rihat Hutabarat, mengaku bahwa pemeriksaan kliennya sebenarnya telah selesai dilaksanakan sekitar pukul 16.00 WIB. Saat ini, pihaknya masih menunggu proses selanjutnya dari pihak penyidik.
“Untuk pemeriksaan, Galih sebagai tersangka sudah selesai di-BAP kurang lebih tadi jam 16.00 WIB dan sudah ditandatangani semua berita acaranya,” ucap Rihat ketika ditemui di Diskrimsus Polda Metro Jaya.
Galih Ginanja dan Barbie Kumalasari
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Foto: GIovanni/kumparan
Menurut Rihat, pihaknya masih menantikan keputusan penyidik apakah mereka akan melakukan penahanan terhadap Galih atau tidak. Namun, dia menilai, sebetulnya tak perlu dilakukan penahanan terhadap Galih Ginanjar, lantaran selama ini pihaknya bersikap kooperatif.
“Jadi, baru diperiksa untuk tambahan terhadap statusnya sebagai tersangka terkait dengan tadi pagi, kurang lebih jam 03.00 WIB dia dijemput untuk dimintai keterangan tersebut,” tukasnya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Kumalasari saat ini masih berada di dalam gedung Direskrimsus Polda Metro Jaya untuk mendampingi Galih. Ya, sejak awal, Kumalasari memang setia memberikan dukungan pada sang suami.
Galih Ginanjar dan Kumalasari
Galih Ginanjar dan Kumalasari. Foto: Giovanni/kumparan
“Enggak (diperiksa), Kumala di sana cuma menemani Galih sambil menunggu,” tutur Rihat.
Saat ini, keduanya masih saling berbincang. Menurut Rihat, dirinya memberikan ruang pada Galih Ginanjar dan Kumalasari untuk berbincang secara intim.
“Masih ngobrol, masih dampingin. Namanya suami-istri, makanya saya tinggal, takutnya ada yang diomongin secara pribadi,” pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan