kumparan
10 Juli 2019 13:02

Kumalasari soal Rumahnya di Dalam Gang: Gue Beli itu Buat Anak

Aktris Baby Kumalasari di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya
Pesinetron Kumalasari di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Selasa (10/7). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Nama pesinetron Kumalasari kini tengah menjadi pembahasan netizen di media sosial. Bukan hanya soal suami sirinya, Galih Ginanjar, yang terlibat kasus ujaran 'ikan asin', tapi kehidupan Kumalasari juga jadi sorotan.
ADVERTISEMENT
Pemeran Ijah dalam sinetron 'Bidadari' ini kerap memamerkan kekayaan di media sosialnya. Kumalasari bahkan sempat menggunakan rumahnya yang penuh dengan tulisan puisi di dinding, untuk syuting salah satu program televisi.
Akan tetapi, rumah tersebut diketahui milik seorang pengusaha asal Bali, yang dikenal sebagai Mr Puisi. Kumalasari pun langsung memberikan klarifikasi setelah kabar itu beredar.
"Itukan punya bokap angkat aku, emang dipakai buat syuting. Dia memang suruh aku silakan kalau memang dipakai buat syuting," ujar Kumalasari, baru-baru ini.
Sementara itu, beredar pula rumah asli Kumalasari yang berada di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Rumah yang berada di dalam gang itu, dinilai netizen biasa saja.
Kediaman asli Galih Ginanjar dan Kumalasari
Kediaman asli Galih Ginanjar dan Kumalasari. Foto: Aria Pradana/kumparan
Ketika ditemui sebelum menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kumalasari membenarkan bahwa rumah tersebut milik dirinya dan Galih Ginanjar.
ADVERTISEMENT
"Rumah gue banyak. Banyak media yang enggak tahu. Gue beli itu buat anak gue," kata Kumalasari, pada Rabu (10/7).
Perempuan berambut pirang ini menjelaskan bahwa rumah tersebut sudah dia beli sekitar 3 tahun yang lalu.
"Itu rumah gue diminta syuting judul tayangan 'Eksis' yang di rumah. Rumah itu gue beli buat anak gue, belinya 2-3 tahun lalu. Rumah gue yang lain-lain juga banyak," imbuh Kumalasari sambil berlalu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan