kumparan
search-gray
Entertainment31 Maret 2020 17:30

Lagu Aisyah Istri Rasulullah Viral di Indonesia Berkat Syakir Daulay dan Sabyan

Konten Redaksi kumparan
Lagu Aisyah Istri Rasulullah Viral di Indonesia Berkat Syakir Daulay dan Sabyan (107143)
Kelompok penyanyi Sabyan mendapatkan penghargaan AMI Award 2019 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, (27/11/2019). Foto: Ronny
Lagu Aisyah Istri Rasulullah tiba-tiba menjadi trending di YouTube. Lagu itu pun menjadi oase di tengah pandemi COVID-19 yang masih terus terjadi di berbagai negara di dunia.
ADVERTISEMENT
Aisyah Istri Rasulullah merupakan hasil gubahan YouTuber asal Malaysia, Vitaminbie atau Mr Bie, dari lagu aslinya yang bertajuk Aisyah (Satu Dua Tiga Cinta Kamu) karya Projector Band.
Video
Lagu itu sudah ada sejak tahun 2017. Namun, mulai populer ketika banyak YouTuber Indonesia yang membuat video cover lagu tersebut.
Saat ini, versi cover Sabyan menjadi yang paling populer. Baru dua hari rilis, video mereka sudah ditonton oleh lebih 5,5 juta pengguna YouTube.
Lagu Aisyah Istri Rasulullah Viral di Indonesia Berkat Syakir Daulay dan Sabyan (107144)
Kelompok penyanyi Sabyan mendapatkan penghargaan AMI Award 2019 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, (27/11/2019). Foto: Ronny
Seperti biasa, Nissa vokalis Sabyan mempertunjukkan suaranya yang merdu dan khas. Balutan musik yang syahdu membuat lagu Aisyah Istri Rasulullah kian dicintai oleh banyak orang.
Video
Selain Sabyan, penyanyi Syakir Daulay juga turut viral setelah membuat video cover lagu tersebut.
ADVERTISEMENT
Ketampanan wajah dan merdunya suara Syakir memikat lebih dari 3,3 juta pengguna YouTube.
Video
Agaknya, Aisyah Istri Rasulullah akan menjadi lagu paling populer di bulan Ramadhan tahun ini. Apalagi, liriknya sangat mudah untuk dimengerti dan penuh cinta.