Entertainment
·
10 September 2020 21:30

Lagu Seandainya dari Gita Savitri dan Paul Jadi Soundtrack Film Rentang Kisah

Konten ini diproduksi oleh
Lagu Seandainya dari Gita Savitri dan Paul Jadi Soundtrack Film Rentang Kisah (47352)
Poster film Rentang Kisah. Foto: Dok. Disney+ Hotstar
Rentang Kisah adalah film terbaru dari Falcon Pictures. Film tersebut diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Gita Savitri.
ADVERTISEMENT
Ini juga menjadi salah satu film Falcon Pictures yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Dibintangi Beby Tsabina dan Bio One, film Rentang Kisah siap rilis pada 11 September mendatang.
Lagu Seandainya dari Gita Savitri dan Paul Jadi Soundtrack Film Rentang Kisah (47353)
Gita Savitri dan suami, Paul. Foto: Instagram/gitasav
Satu hari sebelum film Rentang Waktu rilis, Falcon Pictures memperkenalkan soundtrack utamanya. Soundtrack itu bertajuk Seandainya, karya Gita Savitri dan suaminya, Paul.
Sebagai pencipta lagu, Paul menceritakan apa tema utama lagu Seandainya. Menurutnya, lagu tersebut tidak berkorelasi dengan film Rentang Kisah yang menceritakan tentang perjalanan cintanya dengan Gita.
"Lagunya tentang janji. Waktu itu gue lagi libur summer. Jadi, gue bilang sama teman gue, 'Mau bikin lagu, enggak?' Akhirnya, jadilah lagu Seandainya," ungkap Paul dalam konferensi pers virtual, Kamis (10/9).
ADVERTISEMENT
Video
"Lagu ini mungkin bukan tentang kisah cinta gue aja, sih, tapi juga mewakili teman-teman gue juga. Semoga lagunya bisa mengiringi di setiap scene film Rentang Kisah," sambungnya.
Hadirnya lagu Seandainya di film Rentang Waktu membuat Gita Savitri semakin bangga. Ia mengaku sangat bersemangat ketika diminta membuat video klip lagu tersebut.
"Karena, sejak pertama baca lirik lagu ini, aku tahu Paul bikinnya dari hati. Ya, pas disuruh bikin video, aku semangatlah. Jadi, kita manfaatin taman di apartemen kita. Ya, ala-ala indie gitu, deh," tuturnya seraya tertawa.
Lagu Seandainya dari Gita Savitri dan Paul Jadi Soundtrack Film Rentang Kisah (47354)
Beby Tsabina. Foto: Munady Widjaja
Di sisi lain, Beby Tsabina, pemeran tokoh Gita Savitri di Rentang Kisah, mengaku tidak masalah jika film tak tayang di bioskop. Sebab, dengan dityangkan di Disney+ Hotstar, banyak orang justru semakin bisa mengaksesnya dengan lebih mudah dan murah.
ADVERTISEMENT
"Saudara aku, kan, banyak di Aceh. Jadi, banyak yang tidak bisa nonton film aku kalau tayang di bioskop. Mungkin, dengan tayang di digital platform, saudara-saudara aku di Aceh bisa nonton film aku," kata Beby Tsabina.