Entertainment4 September 2020 7:45

Lanjutkan Program Bayi Tabung, Gilang Dirga Diminta Jaga Pola Hidup Sehat

Konten Redaksi kumparan
Lanjutkan Program Bayi Tabung, Gilang Dirga Diminta Jaga Pola Hidup Sehat (716651)
GIlang Dirga dan pacarnya Adiezty Fersa. Foto: Instagram / @gilangdirga
Gilang Dirga dan istri, Adiezty Fersa, tengah menjalani program bayi tabung. Sebelumnya, program yang mereka jalani sempat terhenti lantaran pandemi COVID-19.
ADVERTISEMENT
Saat ini mereka bersiap untuk melanjutkan program bayi tabung. Kata Gilang, program bayi tabung mereka sudah masuk pada tahapan embrio transfer.
“Ya, doain aja. Sekarang lagi proses embrio transfer. Dan sekarang lagi menunggu untuk siklus datang bulan berikutnya. Mudah-mudahan jadi. Doain, ya,” tutur Gilang di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9).
Lanjutkan Program Bayi Tabung, Gilang Dirga Diminta Jaga Pola Hidup Sehat (716652)
GIlang Dirga dan pacarnya Adiezty Fersa. Foto: Instagram / @gilangdirga

Gilang Dirga Diminta Menjaga Pola Hidup Sehat

Presenter berusia 31 tahun itu mengaku tak melakukan antisipasi khusus saat menjalani program bayi tabung. Ia dan istrinya hanya mengikuti saran dari dokter.
“Kalau saran dokter, sih, jaga pola makan, sama istirahat yang cukup. Karena, kan, gue sudah pasti bergadang kan, jadi sekarang gue benar-benar kalau bisa tidur cepat dan minimal 8 jam, itu gue lakukan,” tambah Gilang.
ADVERTISEMENT
Selain itu, pembawa acara Dangdut Academy ini disarankan untuk mengurangi jumlah karbohidrat yang dikonsumsinya. Ia juga diminta untuk menurunkan berat badan karena sudah obesitas.
"Pantangannya jangan banyak-banyak karbo. Sebenarnya, kan, badan gue itu obesitas jatuhnya, jadi harus diturunin kata dokter biar sehat, biar nanti spermanya baik. Ya, pokoknya banyak efek yang bisa diambillah ketika nanti badan sudah baik lagi," jelas Gilang.
"Gue olahraga sekarang, kemarin gue enggak pernah sama sekali. Sekarang seminggu minimal gue main basket dan itu ngaruh banget ke stamina," lanjutnya seraya mengakhiri obrolan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white