kumparan
30 Oktober 2018 7:41

Laura Basuki Canggung Beradegan Mesra dengan Ario Bayu

Laura Basuki dan Ario Bayu
Laura Basuki dan Ario Bayu (Foto: Munady Widjaja)
Aktris Laura Basuki kembali terlibat dalam film terbaru berjudul ‘The Returning’. Di film karya Witra itu, dia berperan sebagai Natalie, yang merupakan istri dari Colin (Ario Bayu) dan ibu dua anak.
ADVERTISEMENT
Sebagai pasangan suami-istri, Laura dituntut untuk beradegan mesra dengan Ario. Perempuan berusia 30 tahun ini pun mengaku sempat merasa canggung.
“Canggung ya pasti. Bukan sama pasangan sendiri, pasti ada, ‘Aduh kayak gimana’. Eh, tapi begitu sudah di set, sudah ada kamera, sudah masuk karakter, sudah ingat kalau ini cuma adegan, jalanin saja,” ujar Laura saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/10).
Sebelumnya, perempuan kelahiran Jerman ini telah mendiskusikan soal adegan itu dengan suami dari Valentine Payen tersebut. Apalagi, keduanya baru bertemu untuk pertama kali dalam film garapan rumah produksi Kaninga Pictures itu.
Laura Basuki
Laura Basuki (Foto: Munady Widjaja)
“Kebetulan sama Ario Bayu sudah ada chemistry terjalin sejak reading. Jadi, waktu ngelakuin, ya sudah kayak perasaannya sebagai seorang suami istri saja,” ucap Laura Basuki.
ADVERTISEMENT
Tak hanya berdiskusi dengan lawan main demi menumbuhkan chemistry sebagai suami istri, Laura juga menceritakan perannya itu kepada sang suami, Owen Sandjadja.
Beruntung, Owen selalu mendukung apapun keputusan yang diambil Laura soal peran di film.
"Ya dia tahu lah risiko pekerjaan. Kalau misalkan filmnya sampai aku mau ambil, kan berarti harusnya aku suka. Adegan itu kan bukan yang menjadi main point dalam film ini. Jadi, ya izin juga, ngobrol juga,” beber Laura.
Selama menjalani proses syuting, ibu satu anak ini juga terbilang cukup beruntung. Dia tidak merasakan kejadian mistis apapun. Padahal, menurutnya ada beberapa kru film mengalami kejadian yang janggal.
“Kata orang kalau syuting horor akan digangguin, ini saya nunggu enggak diganggu-ganggu. Jadi, lancar saja cuma memang dengar kayak produser, sutradara itu sempat ngalamin kejadian aneh,” pungkas Laura.
Laura Basuki dan Ario Bayu
Laura Basuki dan Ario Bayu (Foto: Munady Widjaja)
Film ‘The Returning’ bercerita tentang Natalie (Laura Basuki) yang tengah berduka karena suaminya, Colin (Ario Bayu) dinyatakan hilang saat melakukan pendakian. Anak mereka, Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzzaki) juga turut sedih.
ADVERTISEMENT
Namun setelah 3 bulan, Colin secara misterius kembali ke rumah. Sejak itu, kejanggalan mulai bermunculan. Film bergenre horor ini akan tayang mulai 1 November mendatang di bioskop Tanah Air.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan