Laura Theux Ungkap Alasan Urus Anak Tanpa Bantuan Baby Sitter

11 Juli 2024 17:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Laura Theux bersama suami dan anaknya.  Foto: Instagram / @laura_theux
zoom-in-whitePerbesar
Laura Theux bersama suami dan anaknya. Foto: Instagram / @laura_theux
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Artis Laura Theux dan suaminya, Indra Brotolaras, memutuskan tidak menggunakan jasa baby sitter. Keduanya memilih untuk merawat sendiri anak mereka yang diberi nama Wayan Victoria Semesta Brotolaras. Buah hati Laura dan Indra lahir pada 24 April 2024.
ADVERTISEMENT
Laura Theux memilih untuk merawat sang buah hati tanpa bantuan baby sitter, karena suaminya bersedia membantunya mengurus anak dan rumah.
"Dia itu supportif husband, apa yang aku butuhkan dia pasti selalu siap. Kita urus anak enggak pakai nanny," kata Laura di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).
Laura Theux bersama suami dan anaknya. Foto: Instagram / @laura_theux

Laura Theux dan Suami Bagi Waktu Urus Anak

Laura dan Indra telah melakukan pembagian waktu dalam mengurus anak. Saat Indra tengah bekerja, sang anak sepenuhnya berada dalam pengawasan Laura.
"Indra kan kerja, setiap hari, kan, syuting, jadi pasti aku yang urus most of time. Tapi kalau dia lagi libur, aku bisa me time. Jadi, dia yang full seharian," tutur Laura.
ADVERTISEMENT
Sebagai bentuk dukungan kepada istrinya, Indra memutuskan untuk meminta waktu libur, sehingga ia bisa mengurus buah hatinya dengan Laura.
Laura Theux. Foto: Giovanni/kumparan
Aktor kelahiran Bali itu memberikan kebebasan kepada istrinya untuk menikmati waktu istirahatnya. Indra juga mempersilakan Laura untuk sementara waktu bisa menikmati me time selama ia membantu mengurus rumah dan anak.
"Kemarin-kemarin, kan, full kerja, terus sekarang lagi ada waktu, dan aku juga minta off dulu sebulan gitu, biar aku bisa spent time sama Victoria dan Laura bisa me time, yang penting pumping dulu malam sebelumnya, terus terserah deh kamu mau ke mana," ucap Indra.