Entertainment
·
9 Agustus 2018 20:03

Lawan Hawa Dingin, Rangga Azof Habiskan 20 Botol Minyak Kayu Putih

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Lawan Hawa Dingin, Rangga Azof Habiskan 20 Botol Minyak Kayu Putih (360570)
Rangga Azof, pemain film "Kafir". (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Aktor Rangga Azof punya pengalaman menarik ketika dia bermain di film ‘Kafir’. Saat proses syuting film yang disutradarai oleh Azhar Lubis itu, pria berusia 29 tahun tersebut menghabiskan puluhan botol minyak kayu putih.
ADVERTISEMENT
“Waduh, banyak banget. Ada sekitar 20-an (botok kecil minyak kayu putih),” kata Azof saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Rangga Azof bisa menghabiskan minyak kayu putih sebanyak itu untuk menghalau hawa dingin pada saat menjalani proses syuting di Banyuwangi dan Jember, Jawa Timur, selama 36 hari.
“Karena jujur kulit gue tipis, jadi gampang banget masuk angin. Di sana tuh lumayan dingin (suhunya) sekitar 20 derajat. Gue selalu sedia minyak kayu putih,” tutur Azof.
Dari sejak awal, Azof memang sudah diminta mempersiapkan fisik untuk menjalani syuting. Sebab, adegan yang ia jalani akan lebih berat dibanding pemain lain.
“Dari awal (dibilang) ‘ Zof, lo dibanding yang lain bakal lebih ke fisik, karena bakal ada lari-larinya, lo bakal dibasah-basahin, bakal ada naik motor segala macam’,” ucap Azof.
Lawan Hawa Dingin, Rangga Azof Habiskan 20 Botol Minyak Kayu Putih (360571)
Putri Ayudya, pemain film "Kafir". (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Putri Ayudya yang merupakan lawan main Rangga Azof di film ‘Kafir’ mengatakan, pria kelahiran Palembang itu kerap membawa minyak kayu putih ke mana-mana. Sebab, ia harus melakoni adegan disiran dan dilakukan pada malam hari.
ADVERTISEMENT
“(Pemain dan kru) udah tahu kalau wangi minyak kayu putih, wangi Azof pasti,” kata Putri.