Entertainment
·
18 September 2020 10:50

Layla Syafira Akui Banyak yang Tak Percaya bahwa Dirinya Anak Pelawak Kadir

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Layla Syafira Akui Banyak yang Tak Percaya bahwa Dirinya Anak Pelawak Kadir (15695)
Pelawak Kadir. Foto: Instagram/laylasyafiraa
Pelawak Kadir memiliki enam anak perempuan. Salah satunya adalah Layla Syafira. Ia dan putrinya tersebut tampil sebagai bintang tamu di acara televisi Brownis yang tayang pada Kamis (17/9).
ADVERTISEMENT
Dalam tayangan itu, para host, yakni Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Denny Cagur, berlagak tak percaya bahwa Layla Syafira adalah anak Kadir.
Layla Syafira Akui Banyak yang Tak Percaya bahwa Dirinya Anak Pelawak Kadir (15696)
Layla Syafira, anak pelawak Kadir. Foto: Instagram/laylasyafiraa
Ruben Onsu pun bertanya pada Layla Syafira apakah banyak yang juga tak percaya bahwa mahasiswi Fakultas Hukum UKI tersebut adalah anak Kadir.
"Banyak, sih. Banyak yang enggak percaya," jawab Layla Syafira.
Dikisahkan Layla Syafira, teman-teman sekolahnya pun dulu sempat tak percaya bahwa ia anak Kadir meski sudah melihat foto-foto kebersamaan mereka di ponselnya.
"Teman-teman juga dulu kayak gitu, enggak percaya. Kayak misalnya teman sekolah. Aku enggak pernah ngomong, kan, aku anaknya Abah (Kadir). Mereka juga enggak ada yang percaya misal dari foto-foto di handphone aku. Tapi, pas sudah guru yang ngomong, baru pada percaya. Iya kalau ke rumah, lihat foto-foto, baru pada percaya," tuturnya.
ADVERTISEMENT

Kadir Ungkap Harapannya Terkait Jodoh Layla Syafira

Ruben Onsu bertanya pula pada Kadir, bagaimana seandainya jika Layla Syafira dilamar oleh seorang lelaki. Komedian berusia 69 tahun tersebut pun mengaku tak punya banyak ketentuan terkait calon menantu.
Kadir hanya berharap agar lelaki yang akan menjadi suami Layla Syafira nantinya sudah punya pekerjaan dan bertanggung jawab.
"Saya seleranya anak yang sudah punya kerjaan. Bukan mapan, ya, dalam arti pokoknya anak itu kerja. Artinya, sudah berani bertanggung jawab. Kalau rezeki, kan, Allah yang menentukan, ya. Yang penting, saya lihat anaknya sudah kerja. Apa aja, yang penting kerja dan halal," pungkas Kadir.