Entertainment
·
7 Juni 2021 9:00
·
waktu baca 2 menit

Lea Ciarachel Akui Takut saat Diminta Lakukan Adegan Ranjang di Sinetron Zahra

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Lea Ciarachel Akui Takut saat Diminta Lakukan Adegan Ranjang di Sinetron Zahra (359029)
searchPerbesar
Lea Ciarachel. Foto: Instagram/@ciarachelfx
Aktris muda Lea Ciarachel menjadi bahan perbincangan publik sejak beberapa waktu belakangan. Semua karena perannya di sinetron Suara Hati Istri: Zahra.
ADVERTISEMENT
Dalam sinetron tersebut, Lea yang masih berusia 14 tahun, diminta untuk memerankan karakter istri ketiga. Ada sejumlah adegan ranjang pula di sinetron itu.
Lea Ciarachel Akui Takut saat Diminta Lakukan Adegan Ranjang di Sinetron Zahra (359030)
searchPerbesar
Lea Ciarachel. Foto: Instagram/@ciarachelfx
Baru-baru ini, aktris blasteran Prancis-Cirebon itu menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William. Ia mengungkap bagaimana perasaannya saat kontroversi sinetron Suara Hati Istri: Zahra mencuat di media sosial.
"Kaget juga. Muka ada di mana-mana, di-posting di mana-mana," ujar Lea Ciarachel.

Lea Ciarachel Takut saat Diminta Lakukan Adegan Ranjang

Boy selaku host sempat bertanya tentang cerita di dalam sinetron Suara Hati: Istri. Selain itu, Boy juga mengkonfirmasi apakah benar ada adegan ranjang di dalamnya.
"Itu adegannya ngapain, sih? Jujur aku enggak pernah nonton. Jadi adegannya kamu di ranjang, terus?" tanya Boy.
ADVERTISEMENT
"Aku kan ceritanya enggak suka sama dia (pemeran suami Zahra), cuma aku jadi istri dia karena dipaksa nikah. Terus ceritanya Zahra harus melakukan kewajibannya, dia sebenarnya enggak mau, tapi itu kewajibannya, kan. Dia karena terpaksa gitu," terang Lea.
Lea lalu mengungkap perasaannya saat diminta melakukan adegan ranjang. Ia mengaku cukup takut ketika harus menjalani adegan tersebut.
"Sebenarnya takut pasti ada, karena aku umur 14 pasti belum ada pengalaman kayak gitu," ujarnya.

Lea Ciarachel Tak Mau Mengambil Peran Serupa Lagi

Lea menjelaskan bahwa awalnya ia diminta casting untuk memerankan karakter anak SMA yang berusia 18 tahun. Saat itu, ia merasa ini adalah tantangan untuk dirinya yang baru terjun ke dunia hiburan.
ADVERTISEMENT
"Aku merasa ini challenge buat aku meranin karakter yang umurnya di atas aku. Apalagi itu sinetron pertama, jadi ya sudah, terima saja, deh," tuturnya.
Insiden ini menjadi pelajaran yang berarti bagi Lea. Ke depannya, ia tak mau lagi memerankan karakter yang usianya di atas umur aslinya.
"Enggak mau lagi. Pikir-pikir lagi. Pokoknya aku yang sesuai sama umur saja," tutupnya.