Entertainment
·
22 Mei 2020 19:20

Lebaran di kumparan dengan Kumpul Komika Bersama Indra Jegel hingga Arief Didu

Konten ini diproduksi oleh
Lebaran di kumparan dengan Kumpul Komika Bersama Indra Jegel hingga Arief Didu (67259)
Lebaran di kumparan: Kumpul-kumpul Komika. Foto: kumparan
Pandemi virus corona membuat pemerintah melarang warganya untuk mudik. Semua harus tetap di rumah dan menjaga satu sama lain dengan cara social distancing.
ADVERTISEMENT
kumparan sadar bahwa silaturahmi adalah budaya bangsa Indonesia. Untuk itu, kumparan akan menjadi rumah virtual untuk para readers kumparan agar mereka bisa bertamu dan datang di Hari Raya Idul Fitri.
Kami menghadirkan beberapa program untuk menemani readers kumparan merayakan Lebaran dengan #dirumahaja. Program-program tersebut adalah Virtual Open House, Kumpul Komika, Live Concert, Silaturahmi Virtual, Video Klip Musik Kolaborasi, hingga Bagi-bagi THR.
Lebaran di kumparan dengan Kumpul Komika Bersama Indra Jegel hingga Arief Didu (67260)
Lebaran di kumparan Foto: kumparan
Sejumlah figur publik juga akan kami undang dalam Lebaran virtual bersama kumparan. Sebut saja, Sandiaga Uno, Susi Pudjiastuti, Lala Karmela, Fenita dan Arie Untung, Ziva Magnolya, Ola Elannor, Dayu Hatmanti, Utta, Jek, serta Adit Insomnia.
Buat kamu yang suka komedi, Kumpul Komika adalah program yang tepat buat kamu. Program ini adalah diskusi santai dan lucu sekaligus #Silaturahmivirtual yang diisi oleh Indra Jegel, Oki Rengga, Arief Didu, dan Erick Estrada. Tujuannya, untuk mengobati rindu.
Lebaran di kumparan dengan Kumpul Komika Bersama Indra Jegel hingga Arief Didu (67261)
Lebaran di kumparan: Kumpul-kumpul Komika. Foto: kumparan
Acara ini dibuka dengan konten roasting para komika, dan materinya berupa pengalaman-pengalaman di momen puasa atau Lebaran. Setelahnya, akan ada obrolan tentang Lebaran tahun ini yang mengharuskan orang-orang untuk #dirumahaja dan ditutup dengan saling bermaaf-maafan.
ADVERTISEMENT
Kumpul Komika dan program-program lainnya akan kami tampilkan melalui live streaming di kumparan pada Minggu (24/5), mulai dari pukul 13.00 WIB-17.00 WIB.