Entertainment
·
10 Juli 2020 16:36

Leony Masih Tak Percaya Papa T Bob Telah Meninggal Dunia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Leony Masih Tak Percaya Papa T Bob Telah Meninggal Dunia (388426)
Papa T Bob. Foto: Instagram/ @papatbob_official
Penyanyi Leony turut berduka atas kepergian pencipta lagu anak-anak, Papa T Bob. Saat masih kecil, Leony bersama dengan Trio Kwek Kwek kerap membawakan lagu-lagu yang diciptakan Papa T Bob.
ADVERTISEMENT
Hingga saat ini, Leony pun masih belum percaya apabila pencipta lagu Tanteku itu sudah tiada. Ia menuliskan isi hatinya melalui unggahan terbaru di Instagram pribadinya.
Leony Masih Tak Percaya Papa T Bob Telah Meninggal Dunia (388427)
Mantan penyanyi Cilik, Leony Vitria Foto: Munady
Dalam foto yang diunggah ke Instagram, Leony sudah dewasa. Ia melakukan selfie dengan Papa T Bob yang sudah tak lagi muda seperti dulu.
"Rest in peace om Wanda @papatbob_official. Rasanya masih ga percaya dengan berita ini..," tulis Leony sebagai caption.
Penyanyi berusia 32 tahun tersebut kemudian mengucapkan terima kasih untuk almarhum Papa T Bob. Sebab, selama ini, pemilik nama lengkap Erwanda Lukas itu sudah menciptakan lagu-lagu yang apik untuk Trio Kwek Kwek.
"Terima kasih atas karya2mu selama ini untuk anak-anak Indonesia om.. Terima kasih uda selalu bikinin lagu yg bagus2 untuk Trio Kwek Kwek.. Gak akan ada trio kwek kwek kalo ga ada om Wanda..," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Menutup caption, Leony berharap agar Papa T Bob bisa beristirahat dengan tenang.
"Istirahat yang tenang ya om.. Karyamu abadi selalu," kata Leony.
Papa T Bob adalah pencipta lagu anak-anak yang populer di tahun '90-an. Saat itu, ia mengorbitkan sejumlah lagu anak-anak seperti Bolo-bolo yang dinyayikan Tina Toon, Du Di Dam yang dibawakan Enno Lerian, dan Jangan Marah yang dipopulerkan Trio Kwek Kwek.
****
Saksikan video menarik di bawah ini: