Lepas Rindu, Anggun C. Sasmi Gelar Konser Tunggal di Jakarta

11 Juli 2024 13:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Anggun C. Sasmi menggelar konser tunggal di Jakarta.  Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Anggun C. Sasmi menggelar konser tunggal di Jakarta. Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Penyanyi Anggun C. Sasmi menggelar konser tunggal bertajuk #enchantingANGGUN pada 28 Juli 2024 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Promotor Flashback Motion yang memboyong Anggun ke Indonesia.
ADVERTISEMENT
Anggun C. Sasmi begitu antusias terkait konsernya di Jakarta. Bahkan, menurut Anggun, manggung di Indonesia memberikan kesan dan kenangan tersendiri untuk dirinya.
“Bagi saya bernyanyi di panggung Indonesia memiliki kesan dan kenangan tersendiri yang tidak dapat diungkapkan dengan banyak kata-kata,” kata Anggun dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan, Kamis (11/7).
Anggun sangat mencintai Indonesia dan juga para penggemar di Tanah Air. Karena itu, ia mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dan menghibur para penggemar di konser tunggalnya.
Anggun C. Sasmi menggelar konser tunggal di Jakarta. Foto: Dok. Istimewa
Founder & Project Director Flashback Motion, Umbu Djoka Djawakoda, merasa sangat bangga dan senang bisa menjadi promotor konser tunggal Anggun di Indonesia. Terlebih, konser ini mendapat sambutan positif dari penggemar di Indonesia.
ADVERTISEMENT
“Kami pun antusias dengan animo positif masyarakat yang telah sekian lama merindukan penampilan Anggun di Tanah Air,” tutur Umbu.
Konser tunggal Anggun di Jakarta berbeda dengan konser-konser sebelumnya. Dalam konser ini, Anggun akan tampil dengan iringan aransemen musik dari Andi Rianto dan Magenta Orchestra.
Konser tunggal Anggun juga dimeriahkan dengan penampilan sejumlah musisi Indonesia, yakni Ahmad Albar, Ian Antono, Isyana Sarasvati, dan Fabio Asher. Anggun akan menyanyikan sejumlah lagu bersama mereka. Rencananya, Anggun membawakan lebih dari 20 lagu dalam konser tunggalnya.
Anggun C. Sasmi menggelar konser tunggal di Jakarta. Foto: Dok. Istimewa
Anggun bersama Magenta Orchestra mempersiapkan lagu-lagu hits dengan aransemen yang telah diperbaharui untuk konser tunggalnya. Aransemen itu menghadirkan perpaduan rock dan orkestra. “Yang akan menghasilkan rock deluxe bertaraf internasional,” kata Andi Rianto.
ADVERTISEMENT
Andi mengungkapkan, dengan iringan orkestra, para penonton konser tunggal Anggun akan merasakan pengalaman imersif, baik secara audio maupun visual. “Khusus dipersiapkan bagi para fans di Tanah Air yang merindukan Anggun tampil di Indonesia,” tuturnya.
Konser tunggal #encahntingANGGUN tidak hanya memamerkan kemampuan vokal Anggun yang memukau, tetapi juga panggung yang menawan. Penonton konser itu akan dibawa ke dalam suasana magis yang menggabungkan musik, cahaya, dan efek visual yang menakjubkan.
Anggun C. Sasmi menggelar konser tunggal di Jakarta. Foto: Dok. Istimewa

Tiket Konser Tunggal Anggun C. Sasmi di Jakarta

Tiket konser tunggal Anggun di Jakarta untuk kelas Festival sudah habis terjual. Sementara tiket kelas VVIP hanya tersisa sedikit. Kemudian, untuk tiket kelas VIP dan Tribune masih bisa dibeli melalui loket.com.
“Pastikan Anda tidak kehilangan momen berharga menyaksikan konser Anggun yang berbeda dari konser-konser sebelumnya. Jika tidak, Anda mungkin harus menunggu sekitar 5 tahun atau lebih lagi untuk bisa mendapatkan momen berharga ini,” kata Umbu.
ADVERTISEMENT