Lesty Kejora Disebut Sering Nangis Sejak Hamil, Iis Dahlia: Dia Emang Cengeng

7 Oktober 2021 8:00
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Potret Prewedding Lesty Kejora Foto: Instagram @aldiphoto
zoom-in-whitePerbesar
Potret Prewedding Lesty Kejora Foto: Instagram @aldiphoto
ADVERTISEMENT
Nama Lesty Kejora beberapa waktu ini terus menjadi sorotan. Lesty yang kini tengah berbadan dua memang sempat mengumumkan bahwa dirinya dan Rizky Billar sudah lebih dulu menikah secara agama, sebelum akhirnya mereka meresmikan pernikahan secara negara.
ADVERTISEMENT
Di masa kehamilannya, pelantun Kejora itu pun tampak lebih mudah menangis. Hal tersebut terlihat dalam beberapa konten YouTube nya bersama Billar. Mengenai hal itu, sahabat dekat Lesty, Iis Dahlia, memberi tanggapan.
"Dedek (Lesty) memang cengeng. Kita kalau ngomong apa aja dia bisa nangis, cerita apa aja bisa nangis. Dede tuh bawel orangnya kayak gue. Bawel, cerewet, tapi mellow. Jadi, itu biasa aja sebetulnya," ungkap Iis Dahlia di Rumpi, Trans TV, Rabu (6/10).
Penyanyi dangdut Iis Dahlia saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (4/11 Foto: Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Penyanyi dangdut Iis Dahlia saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (4/11 Foto: Ronny
Awalnya, Iis memang sempat bertanya-tanya apa yang menyebabkan Lesty menangis dalam konten-konten YouTube. Namun, semakin lama ia akhirnya mengerti.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
"Oh, itu konten prank. Ya, karena di-prank dia kesel kali. Tapi, memang Lesty aslinya gitu. Dibecandain juga dia bisa nangis," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Kini, setelah banyak tudingan dan hujatan untuk Lesty dan Billar hingga diduga melakukan pembohongan publik, Iis pun memohon agar netizen tidak lagi melakukan hal itu.
Potret Prewedding Lesty Kejora dan Rizky Billar Foto: Instagram @rizkybillar
zoom-in-whitePerbesar
Potret Prewedding Lesty Kejora dan Rizky Billar Foto: Instagram @rizkybillar
Ia bahkan meminta Lesty untuk tidak mendengarkan omongan orang di luar sana.
"Dia, sih, kuat. Aku suka ngomong ke dedek, enggak usah didengerin, enggak usah dijawab, diemin aja. Lagian juga kasihan, kan, dia hamil dan dia harusnya happy. Karena nanti itu bisa berpengaruh ke baby-nya," kata Iis Dahlia.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020