kumparan
search-gray
Entertainment8 April 2020 14:46

LINE Webtoon Rilis Kompilasi Sehat-sehat, Ya! untuk Hibur Pembaca saat di Rumah

Konten Redaksi kumparan
LINE Webtoon Rilis Kompilasi Sehat-sehat, Ya! untuk Hibur Pembaca saat di Rumah (204603)
Kompilasi Line Webtoon Sehat-sehat, ya! Foto: Line Webtoon
Guna mencegah penyebaran virus corona, masyarakat diimbau mengurangi kegiatan di luar rumah. Sejumlah cara bisa dilakukan untuk mengurangi rasa bosan selama menjalani social distancing, salah satunya dengan membaca.
ADVERTISEMENT
Jika kalian pecinta webcomic, pasti tidak asing dengan aplikasi LINE Webtoon. Sebagai platform webcomic terbesar di dunia, kamu bisa membaca ribuan webtoon dengan genre yang beragam di aplikasi tersebut.
Terbaru, LINE Webtoon merilis sebuah kompilasi webtoon bertajuk Sehat-sehat, Ya! pada 6-12 April 2020. Tidak main-main, kompilasi ini dibuat oleh webtoonist asal Indonesia dan Korea yang karyanya populer serta memiliki banyak penggemar.
LINE Webtoon Rilis Kompilasi Sehat-sehat, Ya! untuk Hibur Pembaca saat di Rumah (204604)
Kompilasi Line Webtoon Sehat-sehat, ya! Foto: Line Webtoon
Beberapa webtoonist yang terlibat antara lain Yaongyi (The Secret of Angel), Annisa Nisfihani (Pasutri Gaje), Soonkki (Cheese in the Trap), Ellie Goh (Virgo and the Sparklings), Cindy Chwa (Mistake), SIU (Tower of God), dan lain-lain.
Ghina Fianny selaku LINE Webtoon Indonesia Lead berharap kompilasi Sehat-sehat, Ya! ini bisa membuat pembaca terhibur, walaupun harus melakukan kegiatan di dalam rumah.
ADVERTISEMENT
"Melalui kompilasi webtoon ini, kami berharap para penggemar LINE Webtoon di Indonesia bisa merasa terhibur dan terus bersemangat walaupun harus menjaga physical distancing, bahkan tinggal di rumah," kata Ghina Fianny dalam keterangan pers yang diterima kumparan, Rabu (8/5).
"Para webtoonist kenamaan kami telah membuat webtoon yang berisi semangat dan tips-tips menjaga kesehatan di tengah pandemi. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian LINE Webtoon untuk para penggemar,” tambahnya.
Nah, LINE Webtoon bakal mengumumkan redeem code khusus untuk kompilasi webtoon ‘Sehat-Sehat, Ya! pada 10-12 April mendatang. Nantinya, para pembaca dapat menukarkannya dengan 5 koin yang bisa digunakan untuk membaca webtoon favorit.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white