Entertainment
·
9 Mei 2020 15:47

Luna Maya Gugup Kehidupan Asmaranya Dicecar Maia Estianty

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Luna Maya Gugup Kehidupan Asmaranya Dicecar Maia Estianty (11950)
Artis Luna Maya saat hadir di konferensi pers poster film Suzanna Santet di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta, Kamis, (30/1/2020). Foto: Dok. Ronny
Luna Maya kini aktif membuat konten di channel YouTube pribadinya. Ia biasanya melakukan video call dengan rekan sesama selebriti dan berbincang mengenai banyak hal.
ADVERTISEMENT
Terbaru, bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu ngobrol dengan musisi Maia Estianty. Di kesempatan itu, enggak cuma Luna yang meng-interview Maia, tapi juga sebaliknya.
Luna bahkan mengaku gugup saat harus berbincang dengan Maia. Sebab, kehidupan asmaranya dicecar oleh ibunda Al, El, dan Dul tersebut.
Luna Maya Gugup Kehidupan Asmaranya Dicecar Maia Estianty (11951)
Luna Maya Foto: Munady Widjaja
Awalnya, Luna Maya bertanya kepada Maia bagaimana caranya tetap bahagia seiring bertambahnya usia. Namun, Maia justru balik menggoda Luna.
"Sempurna lah (hidup Luna). Sudah bahagia kok sekarang. Matanya sudah kelihatan itu," kata Maia sembari tertawa.
Luna pun mulai terlihat salah tingkah. Aktris asal Bali itu gugup sampai lupa dengan pertanyaan yang ia tujukan ke Maia.
"Sudah terakhir-terakhir. Ini interview paling gugup. Sudah, bun, kasih tips gimana cara makin tua makin bahagia," kata Luna, salah tingkah.
ADVERTISEMENT
Video
"Coba Mbak Luna dulu. Gimana caranya makin tua makin bahagia? Kan Anda kemarin sempat mengalami kejatuhan, kok tiba-tiba sekarang sudah bahagia, ya. Wow," ujar Maia yang membalikkan pertanyaan.
Luna Maya menghela napas, kemudian ia tertawa. "Sumpah panas banget ini mendadak," ucap Luna sambil mengibaskan tangannya.
Mantan kekasih Reino Barack itu akhirnya menjawab pertanyaan Maia Estianty. Ia berusaha memberi jawaban yang bijak.
"Namanya proses kehidupan, roda berputar. Setelah kita di bawah, ada saatnya kita di atas," pungkas Luna Maya.